Feeds:
Posts
Comments

Archive for June, 2009

Kejutan dari temen2

-nina-

Semalem, walaupun na dah ngabisin waktu berjam2 sama genta, tapi rasanya ga pernah cukup….. na ga pernah bosen bwt ngedengerin genta berkicau… nasehatin ini…nasehatin itu…. cerita ini… cerita itu….. tapi …..sayang, selain krn hari dah semakin larut dan mata na ga bisa di ajak kompromi…. jadi kita harus menyudahi pertemuan kita….

Dalam perjalanan ke asrama, na coba meredam rasa kangen itu…. tapi i just can’t… jadi…. na nikmatin aja…. na coba inget2 kejadian2 lucu dan kejadian nyebelin yang pernah genta lakuin…. dan ga terasa tiba2 na dah nyampe di rumah dengan no. B3-20

kado

kado

Na masuk, dan terlihat diana dah tidur ditemenin sama suara radio. Dan dikamar mandi, pasti eva… dan nina ga langsung masuk ke kamar, na duduk di sofa…. melepaskan lelah… sampe akhirnya na pindahin tas na ke kamar… dan ternyata pas na nyalain lampu kamar, ada bungkusan manis bgd bercorak bunga diatas tempat tidur na. Dengan PD nya, na langsung buka aja tuh bungkusan krn apa pun yg ada di kamar na berarti itu hak milik na hwhwhwhw….

warna coklatnya na suka

warna coklatnya na suka

Setelah dibuka, ternyata dalemnya Tas cewe berwarna coklat…. aga besar seperti apa yang na pinginin selama ini. Ga cuma itu, di dalemnya juga ada kartu ucapan yang ternyata tas ini adalah hadiah ultah dari diana, eva dan nunik.

Na ngerasa terharu… na mw ngucapin makasih tapi… diananya dah tidur…. na cuma bisa ngeliatin tas itu… sama tulisan yang ada di kartu itu… hmmm….satu yang bikin na ngerasa tenang adalah na bisa ngucapin makasih ke eva….

kartu ucapan

kartu ucapan

Na terharu krn this is how eva used to treat me on my bday…. buat na, eva itu dah kyk kaka na sendiri…. wlwpun kita jarang ngomong tapi dia selalu berusaha bwt ngertiin na, wlwpun sampe akhirnya krn ga kesensitifan na… na dah bikin eva ngerasa cape ngadepin na… sampe akhirnya dia mutusin bwt pindah kost an… Fuuh…. na inget…krn kita ga bisa komunikasi langsung…eva klo marah biasanya suka bikin surat…. trs disitu dia marah2in na…. dan malemnya pasti dia ga pulang, dia ngebiarin na bwt intropeksi diri…

isi kartu ucapan

isi kartu ucapan

Selepas sholat, seperti biasa na ngaji…. belum berdoa, genta nelpn…. na minta ijin dulu ma genta bwt berdoa, dan setelah selesai na ngobrol ma genta…. eh… salah dink…. genta ngobrol sama na…. wlwpun percakapan kita ga lama tapi means alot in reducing my “galau” feeling… Jazza kallahu khoiro ya genta….semoga genta ga bosen klo na lagi bisu…. semoga genta selalu bisa menghilangkan kebisuan itu.

Hari itu juga, mey + ully repot2 ngasih na kado yang isinya celana jeans…kado jg dari mey + ullay

Advertisements

Read Full Post »

Hari ini…

Tak ada kata yang bisa tertuliskan…

Hanya KAMU….

-nina-

Read Full Post »

Kamu!

Diammu adalah kasih sayang
Ceriamu adalah semangat
Ceritamu adalah cinta
Gerakmu adalah kepedulian
Dekatmu adalah kebahagiaan
Jauhmu adalah kerinduan
Marahmu adalah perhatian
Senangmu adalah penghargaan
Tangismu adalah pengharapan
Tawamu adalah pencapaian
Walau malam pekat menerjangmu kuat
Kau kembali menghiburku
Menghiburku ditengah lelahmu
Lalu kita bersama bermimpi
Tentang masa depan

-nina-

Read Full Post »

Ke rumah uni

Awalnya na berencana sama temen2 mau main ke bandung tanggal 27 juni 2009, tapi namanya juga manusia cuma bisa berencana karena ternyata rencana tersebut mesti kandas terlindas ijin dari nyokapnya mey selain itu juga faktor jarak tempuh cikarang – Bandung cukup jauh menjadi kendala untuk berkunjung ke kota tersebut.

Seperti biasa…kita para gabuters (gabut = gaji buta) mengadakan conference cuma ngebahas mengenai tempat traktiran:

meyriana_s (23/06/2009 11:49:42): gw blang ke bekasi aja
meyriana_s (23/06/2009 11:49:46): gimana
Rosa (23/06/2009 11:49:53): bekasi di mana nya?
ullay (23/06/2009 11:49:54): sebenernya hari apa sih ultahnya?
Rosa (23/06/2009 11:49:54): pizza?
Rosa (23/06/2009 11:49:58): buset dah
Rosa (23/06/2009 11:49:59): sadis
Rosa (23/06/2009 11:50:04): masa ga tau hari nya
Rosa (23/06/2009 11:50:06): hmmm
ullay (23/06/2009 11:50:07): tanggal 26 kali
Rosa (23/06/2009 11:50:09): cek di FB gw gih
meyriana_s (23/06/2009 11:50:13): ga tau deh di mana
ullay (23/06/2009 11:50:13): iya
ullay (23/06/2009 11:50:15): 26
meyriana_s (23/06/2009 11:50:16): hehehe
meyriana_s (23/06/2009 11:50:19): kena kalian
ullay (23/06/2009 11:50:22): koq si mey2 bilang hari ini??
meyriana_s (23/06/2009 11:50:27): ribut cuma karena tanggal
Rosa (23/06/2009 11:50:42): gw trakrir di si emak aja
Rosa (23/06/2009 11:50:44): bakso sepuasnya
Rosa (23/06/2009 11:50:46): sama pecel
ullay (23/06/2009 11:50:52): hahahhaha
ullay (23/06/2009 11:51:02): kaga usah itu mah ca
Rosa (23/06/2009 11:51:14): mumpung gw belum berubah pikiran nie
Rosa (23/06/2009 11:51:47): dimana ya tempat makan yang enak
Rosa (23/06/2009 11:51:52): yg bisa duduk2 lama
Rosa (23/06/2009 11:51:54): selonjor2
Rosa (23/06/2009 11:52:15): selain di delta mas ga ada lagi ya deket2 sini
meyriana_s (23/06/2009 11:52:15): trus di mana
meyriana_s (23/06/2009 11:52:24): tega kau .. tega kau..
Rosa (23/06/2009 11:52:25): apa mw di papa rons?
meyriana_s (23/06/2009 11:52:28): masa di ema
Rosa (23/06/2009 11:52:37): di delta mas gw pesenin ikan peda
meyriana_s (23/06/2009 11:52:43): trus dimana
meyriana_s (23/06/2009 11:53:01): sabtu emang nya u ga balik ke bekasi ros
meyriana_s (23/06/2009 11:53:03): rencana mau ke bekasi
Rosa (23/06/2009 11:53:08): balik gw
Rosa (23/06/2009 11:53:12): seperti biasa
meyriana_s (23/06/2009 11:53:13): u ikut aja
ullay (23/06/2009 11:53:14): yah gini aja lah
meyriana_s (23/06/2009 11:53:16): seklian balik
Rosa (23/06/2009 11:53:18): iya gw ikut
Rosa (23/06/2009 11:53:21): ikuuut
meyriana_s (23/06/2009 11:53:29): ikuttttt
ullay (23/06/2009 11:53:32): tp ga ada acara dianter ampe ke babelan yah??
meyriana_s (23/06/2009 11:53:33): orang ga punya ide
meyriana_s (23/06/2009 11:53:37): ikut…..semua
Rosa (23/06/2009 11:53:45): lucu lucu
meyriana_s (23/06/2009 11:53:58): tega.. kau..tega kau……….
meyriana_s (23/06/2009 11:54:05): harus tega….
meyriana_s (23/06/2009 11:54:06): hehehe
ullay (23/06/2009 11:54:07): ah
ullay (23/06/2009 11:54:15): mo ngomongin apa sih ini?
meyriana_s (23/06/2009 11:54:16): lanjut ly
meyriana_s (23/06/2009 11:54:26): intermezzo
Rosa (23/06/2009 11:54:27): nentu in tempat buat hari sabtu
meyriana_s (23/06/2009 11:54:35): gw ikut aja deh
Rosa (23/06/2009 11:54:40): ga jadi aja ya
ullay (23/06/2009 11:54:57): kenapa ga jadi ca?
Rosa (23/06/2009 11:55:05): kan ga ada tujuan
ullay (23/06/2009 11:55:13): yah jadi lah
ullay (23/06/2009 11:55:19): di bekasi
Rosa (23/06/2009 11:55:23): dimana nya?
ullay (23/06/2009 11:55:25): klo bekasi kan banyak t4 makan tuh
ullay (23/06/2009 11:55:28): yah
ullay (23/06/2009 11:55:30): gampang itu mah
Rosa (23/06/2009 11:55:31): pecel lele?
meyriana_s (23/06/2009 11:55:39): rujak cingur ros
ullay (23/06/2009 11:55:41): terserah itu mah
Rosa (23/06/2009 11:55:45): toge goreng
Rosa (23/06/2009 11:55:54): makan sepuasnya
ullay (23/06/2009 11:58:17): atur aja ma u ca
ullay (23/06/2009 11:58:22): kita mah ikut u aja
ullay (23/06/2009 11:58:25): yang penting ngumpulnya
ullay (23/06/2009 11:58:30): tp ajakin nunik yah
Rosa (23/06/2009 11:59:26): antru gw ajakin juga?
ullay (23/06/2009 11:59:50): terserah u aja ca
ullay (23/06/2009 11:59:54): kan acara u
meyriana_s (23/06/2009 11:59:57): tersera u
meyriana_s (23/06/2009 12:00:02): gimana mau nya
meyriana_s (23/06/2009 12:00:08): gw ngikut juga
Rosa (23/06/2009 12:00:24): owke
meyriana_s (23/06/2009 12:01:17): hasil nya
meyriana_s (23/06/2009 12:01:20): ?
Rosa (23/06/2009 12:04:25): hasilnya di bekasi

Lagi-lagi rencana tinggal rencana, soalnya ternyata genta nawarin untuk ngunjungin kakanya yang di jakarta. Waktu itu na ga langsung mengiyakan…soalnya…na nervous bgd… na langsung degdegan..na gemeteran… apalagi pas genta bilang mw sekalian kondangan bareng….Image

berkali2 na bilang “engga” tapi genta tetep maksa… dia bilang “kali ini ga bisa ENGGA”…beberapa jam kemudian, genta baru deh nanya ke na mengenai baju kondangannya…Heu!!! sebenernya itu salah satu kenapa na bilang “engga”… soalnya na cuma punya baju kerja + baju tidur + kaos2…. sedangkan baju2 yang lainnya ada di babelan… trs na bilang aja “klo na mw pake baju kerja” heeee…. trs genta kasih saran ke na bwt pake baju yang na pake waktu ke kondangannnya ka Ade… WOW!! He’s really “brili” hwhwhw…. soalnya na baru inget klo baju itu mah ada di kostan…karena dari kondangan dulu langsung ke cikarang ga mampir ke babelan.

Setelah semuanya beres, na langsung ngabarin ke temen2 klo acara sabtu di majuin ke jumat sore habis maghrib, na traktir makan2nya di Papa Rons aja. Dan alhamdulillahnya semuanya setuju.

meyriana_s (24/06/2009 12:42:17): sabtu emang nya u mau ke mana ?
meyriana_s (24/06/2009 12:42:26): sama gentayangan
Rosa (24/06/2009 12:42:26): sabtu gw mw ke t4nya genta
meyriana_s (24/06/2009 12:42:31): ehhehehe
Rosa (24/06/2009 12:42:31): ke rumah kaka nya
meyriana_s (24/06/2009 12:42:37): ok….

Rosa (24/06/2009 13:16:36): acara sabtu diganti
Rosa (24/06/2009 13:16:39): ke jumat sore
ullay (24/06/2009 13:16:49): oohh
Rosa (24/06/2009 13:16:56): bisa ga?
ullay (24/06/2009 13:17:01): udah kasih tau anak2??
ullay (24/06/2009 13:17:03): bisa2 aja gw

Anak2 kostan: Septi sama Lean… Ami ga bisa ikutan krn ada ujian… jd dibungkus ajaImage

Acara Jum’at malem pun berlangsung lancar wlwpun ada aksi yang kurang mengenakan tapi… na coba untuk menghiraukannya… dan pulang dari kost an, karena dah lama ga kumpul sama anak2 na ikutan main ular tangga… dan lagi2 lancar…krn na menang … yey!!! padahal biasanya na pasti kalah hehehe…

habis main ular tangga, kita foto2… mengabadikan momen….

Keesokan harinya… which means tanggal 27 Juni 2009…. mata na sepet bgd…ga bisa melek… tapi na masih bisa melaksanakan rutinitas pagi… karena keasikan ngobrol sama genta…na lupa untuk liat jam, tau2 dah jam 7… na  cepet2 mandi… sampe akhirnya na dapet sms klo genta dah nyampe di tempat bubur.

Dah cepet2 mandi, ternyata bajunya ga ada, baju yang genta mau na untuk pake hari itu ga ada… deuh…  akhirnya …na pake baju yang grey garis2 yang udah berusia lebih dari 3 tahun…

Pas na keluar, ternyata genta dah selesai makan… tapi kita mesti nungguin mas joko yang baru mulai melahap buburnya…sambil nunggu seperti biasa genta bersenandung… klo ga salah…dia nyanyi lagu “kepompong” deh…

Ga sampe selesai satu lagu, mas joko nya dah kelar makan… soo kita langsung cabut naik K33 ke gombong..

Pas turun di pertigaan gombong… dengan PDnya genta berjalan menyusuri jalan ke arah yang berlawanan…. dimana cuma genta yang tau… apa maksudnya…yang jelas na sama mas joko..cuma bisa bengong… karena dia ga nengok ke belakang sama sekali…

Tadinya sich kita mw biarin genta jalan terus… tapi untungnya na sama mas joko baik…jd kita teriakin genta… kita ga tega ngeliatnya…Setelah nyebrang jalan, kita ganti angkot …kali ini naik K17… yang katanya sich berhenti di terminal… tapi ternyata omongan si supir angkot ga bisa di percaya, sesampainya di SGC dia bilang turun disitu aja trs nyambung pake yang laen… HEU!!!

Pas ganti angkot, si genta milih angkot yang paling depan…padahal di deket kita dah ada angkot lainnya yang manggil2… sampe akhirnya supir angkot itu kesel dan hampir mw nyerempet genta… and you know what! genta membalas supir angkot itu dengan pandangan GARANG!!!

Ga lama kemudian kita sampai lah di terminal cikarang… disana genta nanya sama tukang warung …klo ke senen naik bus no berapa??….orang itu bilangno 122….Na cuma bisa cemberut…soalnya genta ga percaya sama info yang na kasih…heu!!!! Na tinggalin aja dia, bukan karena na marah tapi karena na laper hehehe… na tertarik juga makan gorengan yang masih anget… fresh from d wajan…. lagi asik2 mbolak mbalik tempenya si genta nyamperin…trs nanya2…ga jelas..heu!!!… ga tau apa… na lagi konsentrasi ngeringin tuh tempe dari minyaknya…

Akhirnya… na bisa menikmati gorengannya… perlahan tapi pasti…. tapi..tiba2… genta bikin kantong gorengannnya jatuh…. hiks… trs dia bilang… “HARUSNYA TUH DITARUH DISINI (diatas meja)” …HEU!!! klo aja na masih laper na MAKAN tuh ORANG..!!! soalnya bukannya minta maaf eh… malah nasehatin gitu… ckckckck… sabar…sabaaaaaaaaaaaarrr….

Beberapa menit kemudian, busnya dateng… dan genta hampir aja mw nyamperin tuh bus tapi ditahan sama mas joko… ^^… soalnya busnya bakalan lewat di depan kita.

sebelum naik bus, genta beli tissue dulu karena na ga bawa tissue.. dan bus nya ternyata ga terlalu penuh, masih ada beberapa kursi yang kosong. Seperti kesepakatan, na duduk di bangku yang terpisah dengan genta dan mas joko.

Na duduk di deket jendela… tapi ternyata genta nya ga suka, dia mau na duduk di pinggir… tapi… klo duduk di pinggir itu ga nyamaaann… jadi na cuekin aja.

Sampe akhirnya genta taruh tas na di bangku kosong sebelah na,trs dia sempet bilang klo ada cewe yang duduk sendiri mendingan na pindah untuk duduk sama dia.

tapi pas na liat2 ga ada tuh cewe yang duduk sendiri…jadi na kembali ke posisi semula… dan ga lama kemudian… ada mba berkerudung kuning dateng… dan dia duduk disebelahnya na…

Ga lama duduk, si mba nya mulai rame…dia ngobrol sama siapa gitu… haduhh.. berisik… tapi lama2 suaranya dia ga kedengeran…begitu juga suara pengamennya… dan sadar2… na denger ada orang semangat bgd metik gitarnya…

Dan disitu na baru sadar klw na ketiduran…dan mungkin na ga bergerak soalnya badan na jadi kaku semua… pegel2… belum lagi arwahnya ga kumpul2.

Dari terminal senen, kita nyambung naik angkot… dan diangkot…genta cerita yang lucu2 (versinya dia), tapi buat na cuma ada satu yang lucu… hehehe…dan cerita itu berhasil bikin arwah na kumpul 100%…

Sesampainya di rumah kakanya genta… na disambut sama senyuman dari mba nya… yang lagi nyuapin anak2 kecil yang sampe akhirnya na tau klo mereka itu keponakan2 nya genta…

sementara genta markirin sepatunya, na sama mas joko di suruh masuk duluan sama bapak2 yang akhirnya juga na tau klo dia itu suami dari kakanya genta.

Di ruang tamu…na sebenernya dah mati gaya… na gugup…tapiii karena kakanya genta lama keluarnya…jd gugupnya dah aga hilang berganti jadi ngantuk…

sesekali na ngeliatin keponakan2nya genta yang lucu2…mereka keliatannya seneng genta dateng tapi ga berani buat ngexpresiinya..soalnya disitu ada na sama mas joko…

ga lama kemudian, kakanya genta datang dan disitu lah kami bersalaman…tapi na kaget…looh…kok malah pergi lagi… katanya genta sich uninya nervous…trs ga lama kemudian uni dateng lagi…kali ini dia duduk disamping nya genta…. sambil mangku anaknya yang paling kecil…. ngobrol2 ringan… tapi tetep pertanyaanya ga tertuju ke na… tapi ke mas joko.

Karena genta laper…dia langsung ke dapur…trs pas semuanya dah siap…dia langsung manggil na sama mas joko buat ikutan makan.

Pas na liat genta makan…dia keliatan kayak ga pernah ketemu makanan selama bertahun-tahun atw mungkin berabad2…  lahap bgd bow! tapi dibalik semua itu na jadi takut… na takut klo na ga bisa masakin makanan kesukaannya genta…na takut klo suatu hari nanti na ngeliat genta makan makanan yang na buat ga selahap itu….

na nyobain lauk yang teraneh yang na ga pernah liat, katanya sich makanan kesukaan genta… “JAMUR”….pas na makan… rasanya ga aneh… rasanya familiar… rasanya na pernahmakan… tapi… na ga tau dimana…setelah selesai makan, na baru sadar klo jamurnya itu mirip kimchi (i dont know how to spell it).. cuma klo kimchi itu cabenya lebih banyak dan lebih pedes… tapi…ternyata genta ga pernah makan kimchi jadi na ga yakin deh..beneran mirip apa engga ya…atau cuma perasaan na aja…

selesai makan… kita kembali ke ruangan tamu, tapi ga lama kemudian salah satu keponakan genta bawa2 buku tulis… trs disitu dia kasih liat klo dia dah bisa nulis…

Na coba ngedeketin resa, dan na rasa dia juga pingin na deketin… dia nunjukin kemampuan dia dalam menulis… jujur…na kagum bgd…soalnya daya tangkepnya dia cepet bgd…

sampe akhirnya kita ga cuma menulis tapi juga menggambar sampai mewarnai…gambar terakhir yang na buat adalah gambar ratu… ga bagus sich…soalnya terakhir na ngegambar itu pas SMP… jadi na dah lupa teknik2nya…

si adel juga ikut2an mewarnai… klo dah gitu keliatannya tuh anak anteng.. tapi cerewetnya keliatan waktu dia minta di gambarin ratu juga sama si mbanya… tapi mba nya ga bisa… trs si adelnya ga berani minta digambarin sama na…

Ada satu hal yang bikin na khawatir sama resa, cara dia nulis itu mirip2 na..mulai dari megang pulpennya…umm atw na yang megang pulpennya kek anak kecil… hehehe…na khawatir tulisannya bakalan jelek kyk na dan jarinya bakal kapalan … yeaa mudah2an waktu akan mengubahnya…

Hal lain yang bikin na khawatir adalah… her eyes….  waktu dia belajar…jarak antara mata sama bukunya terlalu deket… dan biasanya si resa nya ga sadar… jadi na berkali2 pegang kepalanya biar dia aga naik… paling ga jarak dari mata ke buku itu sejengkal orang dewasa….

Pas kepalanya dinaikin…. eh ternyata ingus nya keluar… hihihi…. na hampir aja ngakak… tapi ketahan… soalnya ga tega….  karena dia cepet2 narik ingusnya lagi… hihihi…

Sambil main sama resa, sesekali uni atau suaminya tanya2 ke na, tapi lebih sering mereka ngobrol pake bahasa padang… dan dari situ na nyimpulin klo no wonder lah si genta klo ngomong bisa panjang x lebar dengan kecepatan penuh… soalnya ternyata kakanya juga ga beda jauh… klo dah ngomong ga ada titik atw koma nya…. na aja klo ga serius ngedengerin ga ngerti deh mereka ngomong bahasa indonesia apa bahasa daerahnya… well… i’m just not used to it… jadi…pas ngedengerin mereka ngomong lucu aja… rame… padahal disitu cuma ada 3 orang….

Setelah ituu… sholat… na ditemenin sama uni nya genta ke kamar mandi trs dipenjemin sandalnya juga. Pas keluar dari kamar mandi ternyata na diminta sama uni untuk pake mukena nya dia… padahal na udah bilang klo na bawa mukena… tapi like her brother… uni maksa… dan apa daya… sekalian ngasih pahala juga ke si uni…jadi na nurut ajah….Image….

Habies sholat …na ganti baju…. untungnya na bawa cukup peniti… jd bajunya ga kebuka2…

Na duduk di samping nya resa, selama perjalanan dia ngikutin semua gerak gerik na… mulai dari nyilangin kaki… sampe ngelipet2 tissue… na juga ngajarin dia bwt ngerapihin roknya tiap kali keangkat… dan setelah itu dia langsung ngerapihin roknya seperti apa yang dah na contohin….

Sampe di t4 kondangan… dah ngantuk bgd…. habis makan tidur sedikit… dan kebangun gara2 na dapet kabar klo si andi kena DBD.

Dijalan pulang… na nunggu sms balesan dari si andi…tapi ga dibales2…. dia cuma bilang klo dia ga mau di rawat…. jadi dia titip dibeliin jambu…atw jusnya…sama pocari….

Di depan Giant, na pamit… tapi masih aga canggung… jadi na cuma bilang makasih instead of saying Jazza…. hiks…. na cuma ga mau nangis disitu… na dah tahan2 dari semenjak na denger kabar itu dari rumah….

Di Giant…  na sempet ketemuan sama Mey + Ully…mereka ternyata masih ada di sana dan sempet ngajakin na makan, tapi na tolaks…soalnya na ga mau seneng2 sementara saudara na lagi sakit….

Di jalan, sempat tlpn2an sama genta… dan sebenernya itu bikin na ngerasa baikan… ga as galau as b4.

Tiba di rumah, si nyokap malah ngumpet di belakang pintu… hehehehe… ya keliatan lah …badannya gede getoo…. na cuma cengengesan… sambil cium tangan….

Si andi seperti yang dibayangin terkulai lemas…. na langsung kasih pesenannya dia… dengan catatan ga bole terlalu banyak minum pocari nya soalnya takut perutnya ga kuat… catatan lainnya dia mesti mau di rawat klo besok ga baikan…sampe sekarang trombositnya masih naik turun….

Read Full Post »

Ucapan dari temen2….

Serkan Dinçer => happy b’day mba ocha…happy bird day from TURKEY

Dionisius Dq Kobe

happy b’day mba ocha…
wish u all d best…
sori ya klo telat ngucapin ny…
hehehe… ^^

Uyza Suyadi

5orRy tL4T:
“HpPY 81rTD4y” Tt3h…G3uL1Z…,
cMu94 +zUcz35+0_ch4’3m+mR4H 5nyUM…

Hamam Insani… happy salma mba

Gloria Tindige

ha..ha statusnya ;p, happy 1/4 abad klo gitu, wish u all the best sistah, makin sukses 🙂
Godbless, have a great happy b’day ever xp

Ester Sirait=> happy birthday ya mba rosa

Risky Taufiq => Met ultah ya teh,,, Wish u all d best,, 😀

Wendy Aprilliono Feryanto => Hepi bday….^^

Birgita Adelia Go => mba oca, happy birthday ya..wish u all d best 😀

Tensa Pretty Oktavia=> Kak happy Birthday

Feliciana Harjadi

Mba Rosa…
happy birthday yah!
wish u all the best!!

Putri Gerry

semoga mbak ocha murah rezeki, deket jodoh n makin baik orangnnya.
Semoga sukses selalu mbak….^.^

Sparkling Diamond=> met ultah yah mbak… best wishes!!

Nellycan Debora=>

ayo.. ayo…
ada yang ultah gak nraktir2. nih.. hhee :Pmet birthday ya mba oucha….
1/4 ABAD??? jadi yang mana yang bener??? 1 ABAD / 4 ABAD??? huahhahahhaa 😛
*pisss yo mba’e… ^^

smoga makin cuantik aja.
makin baik sama I..
makin.. makin… gila.. hoho 😛

yah gitu dah ah… _cheers…^^;

Arion Dee => Happy Birthdaayyy !!!

Arum Widyadi

cha,.. met ultah,.. moga2 cita2, dan semua harapan dapat tercapai amien,.. S2 cha,… smoga amien,..!!!

Farhana Azra

ka rosaaa… met ulang tahuuuun *muach muach* wish u all the best 😉

Endah Mustika => Met Ultah K’Rossa mg sukses selalu.Amin

Nier Mala

Met ultah k’öcha…+lncar rezeQny, sukser karirnya, entèng jödohny…he..he..

Ruth Marya

hepi belated birthday..!!tua++ deh ya ;))

Tommy Sonda =>Happy birthday 17 ++++++++++++ ya hehehe

Hira Meidia

Dear Rosa Happy Birthday….semoga panjang umur, murah rejeki dan enteng jodoh…..

아름다운여신

Hepi ultah mba oucha kulest..bsk gw confirm dtg di acara makan2nya jam 11di pizza hut kan? C u mba…

Lawrz Libo-on =>Happy Birthday Ferringhi friend!

Athiq Auliya

met milad y mba….
moga dapat yang terbaik dunia akirat… amin

Itsna Faizal Azqi

slamat ulang taun mba…d tunggu kuenya di ruangan sebelah..
heeee…

Nunik Afriliana

Rosa..
Happy B’Day ya……….
mau kado apa? heheh

Christie Surya Maranatha

mba ochaaa….
hupiii beltdeeyy…
:D:D:D

DiNaa Destieka

mbaaakk ochh!! hupi bsdaaay yaaaa..
wshing u ol d best..
dtunggu makan2nya..kan sesama nak IT..hehee.. :p

Dian Bennington

Happy 1/4 Abad mba =).. Wish u all the best.. Sukses terus y mba :)..

GBy FioNa

met ultah mbak oc.. hehehe..
wish u all d best.^^

Whereson Siringoringo=> Met ULTAH ibu Rosa….

Siesty Siswoniary=> Happy Birthday ya mbak…

Ratna Helen Yulianti

It’s time to start counting the blessings, open the door of forgiveness, spread some peace, give some love, and share the happiness…may your dream comes true…Happy B’day.

Tiens Agustina

h’py….b’daaayyy…ca…emm….pokony wish..uu…all d besttttttt………..yakzzzz……

Danang Harimurti => Happy b’day!!

Sylvester Tukiman Ar-Rasyid => Hepi b^day ya mbak,.

Desy Nurmala=> Mbak Oca, Happy Bday..wish u all d best..

Egtheasavianca Bitrava => mbak oucha met ultah ya…

Bryan Smith

Happy Birthday Rosa. God always make your life beautiful. Whatever you do God always make success..

Rezsa Alvian Sihombing

cieee mbakkk..happy birthday yahhh…
:D:D:D

Peby Maryana => mbak happy birthday..

Galih Permadi

Mba oca..
Met ultah ya..
Jgn lupa traktiranya..
🙂

Retno Susanti

Met ulang tahun Sa……udah 25 thn , semoga cepet kawin, panjang umur, murah rejeki…amiiin….

Ivan Iskandar

Happy birthday mba Rosa! Duh yg masi stay tune di lt.3 enk nih dpt traktiran ^^

Nguyen Viet Du => Happy Bday Rosa!

Indah Andani Susman

ocha…. happy bday ya sayang… smoga tambah cantik, panjang umur, banyak rejeki (biar bisa traktir kita), panjang jodoh ma yayang nya biar bisa cptan nyusul gw n nabil cpt dpt adik hehehe… wish u all d best deh pkknya… amiinn…

Lina Val

Hartelijk gefeliciteerd! Joyeux Anniversaire! Alles Gute zum Geburtstag! Otanjou-bi Omedetou Gozaimasu! Buon Compleanno! Wish u all the best, prosper, and good luck! Jng lupa yg di lantai 2 , ruangan 212, traktirannya

Ali Nurhasan

Happy b’day rosa….
Happy b’day…happy b’day….
Happy b’day rosa……..^_^Panjang umur yah bu…tahun depan mudah2an nikah. (amin….)

Indah Hirma

selamat hari lahir mba……..smoga hidupmu penuh keberkahan dan kebahagiaan, semoga cepat mendapat bapapati babelan, sukses buat borang yaaaa,hihi

William Botax => sa happy bday!

Meyriana Szan

Met ultah yach rosa binti centil… smga sukses dengan target nya….wishes all d good ..:D

Yulius Husin =>Happy Birthday ya.

Yuniarta Evelyna Sirait =>bon anniversaire ocha..!!!

Ully Xian

Happy b’day rosa….
Happy b’day rosa….
Happy b’day…happy b’day….
Happy b’day rosa……..^_^Panjang umur yah bu…tahun depan mudah2an nikah. (amin….)

Agus Taman K D

‘Met Ultah Non..semoga tercapai yang dicita-citakan, terkabul doa-doa yang dipajatkan..Amiin.

Paramitha Ayuningtyas => happy bday mba ochaaa…!!! wish u dbest..

Tiok Nugroho

Hepy bday neng, d tunggu makan2nya yah, wish u da best mbak…

Tobias Salean

Met ultah mbak ocha.. Hope u get tha best yaa… ^^

Arliandi Arifin =>Happy birthday! Wish u all d best

Bulan Agung Ayurila

Mba … Happy Birthday …
Wish you all the best best best ..

Just Anas

Mbak Ocha heppi birthday..
Wish u all the best 🙂

Fenli Lim

happy b’day…
生日快乐。。
Wishing all the best

Alexander Adrian =>Happy Bday! wishing all the best 4 ya!

Adam Puspabhuana

Eh oca, gw mau bilang ni…..jgn cengar cengir dulu, matanya jgn kedip2 terus ya…jadi gini “Met UItah atawa bhs babelannya HAPPY BIRTHDAY 3X TO YOUUUUUUUUUUUUU”.
WISH U ALL THE BEST YOU DREAM, YOU WANNA, YOU WISH TO WILL BE COME TRUE. KEEP HEALTHY, SUCCESS AND PROBABLY (ENGLISH JAVANESE STYLE) THERE IS A MAN WILLINGLY TO MARRY YOUUUUUUUU. LONG LIFE QUEEN OF BABELAN yeeeeeeeeeeee

ILa Alyamaniyah

Selamat ulang tahun ya Mb Ocha 🙂
Smoga diberi kemudahan, kesuksesan, dan kebahagiaan dunia-akhirat, aminWit luv,

Ila & Fei

Hemi Nugroho => met ulang tahun ya cintaa…. SEMOGA SUKSES!!!!

Christine Natalia Rumbekwan=> hepi bday

Isabelle Zeng

Happy birthday you cute girl ^^
Wish all the bessst will come true.

Meidiana Kusuma Wardhani

mba ouch ouch ^^happy birthday

wish u all dabest ^^

tapi jgn lupa hr ini kita harus berdoa atas kepergian MJ 😦

Tan T Heng

Happy birthday, Rosa. Semoga sehat, sukses selalu dan panjang umur 🙂

Anggi Martika Priantini => Heppy bday ! Wish u all the best !

Jie Luph Him => Heppiiee bday mba ouch.. Hehe..
Wish u all d best

Linus Aditya

Mba rosaa.. Met ulang taun yah..
Semoga.. Semoga.. Emm..
Thesisku bisa kelar smester ini. Hehe..
*tetep egois, doa bwt sndiri

Septiana Dwi

huyy huyy….
heppie birthdeii ya….
mengucapkan selamat atas bertambahnya umur dirimu….
^_*v

Andi Belutz Darmawan => happy bday ocha 🙂

Mahendra Darmawiguna

Mbk Rosa, Met Ultah ya… Wishing u great joys and happiness…
Ntar traktiran tolong dirapel ya taon depan.. hehehe… JANGAN LUPA.. 😀 *mekso ceritanya

Francisco Escueta Sarmiento III => Happy Birthday, Rosa!

Мекка Азми Aхмадие =>Mba ocha, met ultah ya…

Adhella Regie Mezanti => happy birthday ya mba 🙂

Budi Rahman Syafi’i => Met ultah ya.

Andy MiLo Kyokushinkai

happy birthday kak rosa…hehehe wishin u great success and may all your dreams come true 😀

Alan Ye => happy birthday wish you all the best 🙂

Pham Van Vung Arthur

Eh sayang :D.. slm ulang tahun… panjang umur… makan makan ha ha ha.. .wishing you all the best… ah .. ah… and get married soon! :D…

Wenny Walmz

mbak ocaaaaaa…. hepi bdayyyyyy…….. wish u de best mbakkkk………… smangatttt

Ryan Banez => maligayang bati 🙂

Riza Azmi => Selamat hari burung…
Mangkin lumutan aja, udah 1/4 abad.

Johanes Berchman Sigit Noviandi => mbak ocha, met ultah yak

Steven Fredericksen => mba oucha…happy bday….wish u all the best…anyway,kpn makan”na?wakaka….

Lasky Yosa

Ulang tahun lagi… wah semakin bertambah umurnya… ayo, ayo, ayo, sebar undangan…

Munggang Hendro Purnanto

Happy birthday Mbk Ocha… Moga makin sukses selalu… Dtnggu makan2nya ya 😀

Yoash Setiawan =>

Officially 1/4 Century!

Tambah tua itu pasti, menjadi dewasa itu pilihan 😀
Tambah umur, berkurangnya waktu hidup
dan selalu ada AIB baru tiap saat hehehe…Read More

Happy B’day, AIB! :p
Wish u AIB always 😀


Read Full Post »

Kebun Raya…

Catatan kepala: Foto2nya menyusul…. ketunda karena mesti ngawas!

Sabtu pagi, tanggal 13 Juni 2009….seperti biasa genta selalu terburu2…. dia minta na untuk siap2 cepet2…. berangkat cepet2…. na sampe sarapan cepet2 deh… trs pas semuanya dah selesai…ga tau nya dia masih nongkrong di t4nya bowo…….Image……ckckckc…..

Ga lama dia dah sampe ke depan kost’an dan na pun langsung menyambar tas na dan meluncur menemui genta, tapi sebelumnya na ga lupa mampir buat beli minum… yang akhirnya habis diminum sama genta semua ……

Si genta gentle bgd, dia naik ojek sampe kost’an na dan dari situ kita jalan bareng menuju kampus, soalnya dia janjian kumpul ma topik dan yosi di kampus.

Di jalan kita sempet mampir buat beli bubur…. soalnya genta belum sarapan. Dan as always ANTRI…. trs disitu ketemu sama mas joko…. gentanya bukannya antri malah ngobrol…. jadi makin lama deh…. heu!!

Akhirnya mas jokonya pergi, dan genta pun kembali antri dan mulai nyerewetin abang tukang buburnya… ^^ … sampe akhirnya bubur nya siap untuk di bawa ke kampus.

Untungnya sabtu itu, kampus buka jadi kita bisa duduk2 di discussion area… na nemenin genta makan …. katanya sich buburnya asin…. trs pas na liat… ya eyalah asiiiin… lah wong belum dia aduk buburnya….. Fuuuuhhh…..

Trs setelah buburnya habis… dia mulai berkicau…. mulai dari ngobrol yang jelas sampe ga jelas…. trs setelah cape genta nyanyi2…. sambil sesekali nengok hpnya dia…

dan ternyata yosi ma topik bakalan dateng telat, soalnya yosi telat banguuun……. jadi na sama genta mesti sabar menanti kedatangan dua orang itu….

sampe akhirnya kami berdua ngeliat mereka lewat, dan mukanya yosi itu loh… haduuuh… keliatan bgd muka bantal…. hwhwhw…..

Setelah kenalan sama yosi…. na nemenin dia ke toilet… disitu… kita sempet ngobrol2 mengenai beberapa hal yang harusnya cuma kita berdua yang taau…Image…. dari situ na dah seneng sama yosi…. orangnya terbuka..jujur. dan apa adanya…

Ga lama kemudian ada tlpn masuk, dan ternyata itu dari mey, dia bilang dia bisa ikutan…. wooooaaa… waktu denger itu na seneng bgd….^^….. trs kita janjian ketemuan di care4 cikarang….

habis itu, na genta, topik ma yosi berangkatlah ke care4, naik angkot K33. Sesampainya di depan care4 na sempet ngobrol2 sama genta, dan dari situ na tau klo kita berdua sempet missunderstanding mengenai tempat ini….

jadi ceritanya waktu itu na pusing… trs na mampir ke care4 bwt sholat maghrib sambil ngeredain rasa peningnya…. trs genta bilang dengan yakinnya klo dia mw ngejemput na disitu… dan untungnya lagi… na ga mengiyakan…. fuuuh…. soalnya na baru tau klo ternyata waktu itu yang dipikiran dia na itu ada di lemah abang…#$#%%$&^&*&….. coba deh klo na bilang iya…. walaaah….ga tau deh kapan ketemunyah….

Sampe di dalem care4, kita sempet foto2 di t4 tunggu… sambil liat2 kaktus kecil sama hamster…sementara genta cari makanan dan minuman buat bekal.

Topik & Yosi

Topik & Yosi

topik

Topikkk

DSCF2118

Na & Genta

Pas na mw ambil uang di ATM, ternyata mey dateng…. so kita semua cabuuuuttt…. ke kebun raya….

SEeeepanjang jalan na ngobrol2 sama mey, umm mengenai hal yang dibilang cukup serius…. sementara genta anteng sama gitar nya…. tapi klo dia lagi iseng…. dia suka motong2 curhatan kami dengan tanya2 mengenai hal yang ga penting….heu!!! pingin na jitak aja nich orang….^^….

DSCF2125

Yosssi

Yosi dan topik ga banyak ngomong…. mungin mereka cape kali…. apalagi yosi…. hehehe…. pulasss….

Sesampainya di bogor, kita cari tempat parkiran deket kantor pos, dari situ naik angkot lagi untuk menuju main gate nya.

Sesampainya di kebun raya, kita foto2…. habis itu cari tempat buat sholat biar makannya tenang…

Ada dua masjid disana, yang di depan ternyata tempat wudhunya nyampur…. waduuuh…!!! …. keknya ga bisa neeeh…. trs pas tanya genta ternyata ada masjid satunya lagi dibelakang…. soo na langsung meluncur…. dan kami terpisah untuk sementara di situ….

Selepas sholat, mey masuk ke masjid nyamperin na…. wew!! na pikir dia mw ikutan sholat…. hehehe…. tapi ternyata dia bilang dia baru inget klo HP nya ketinggalan di mobil…. HP muahAll…!!! ….

Genta yang baik, ternyata mw nemenin kami untuk ngambil tuh HP…. tapi kami ga tega sama yosi sama topik… jd kami minta mereka untuk booking tempat… trs bole lah pesen minuman….^^…. minuman doang loooh….Image.. skalian ngasih kesempatan buat mereka untuk ngobrol dari hati ke hati…Image

Dalam perjalanan ngambil HP…. lagi2 genta cerewet… dia terus2an nanyain memey…. cape apa engga…. trs dah tau mey nya cape… tetep aja di tanyain sampe mey nya cuma bisa ngangguk… saking ga kuat untuk ngejawab pertanyaan dia…

Tadinya genta mw kami naik becak, tapi ga ada keliatannya… sow kita aga jalan dikit…. trs ada andong… eh… si genta ngajakin naik tuh andong…. wew… na ma mey cuma bisa liat2an…. dan mau ga mau mesti mau ikutan naik tuh andong…

dan ternyata asik juga…Image…. sekalian mengenang masa kecil….

baru aja menikmati perjalanan, ternyata dah nyampe…. dan kita langsung menuju ke mobil… dan Alhamdulillah HP nya masih ada wlwpun dah aga kepanasan…

pas kita dah siap2 berangkat ….ternyata genta masih di luar mobil…. dan dari gerakannya sich dia mw coba bantuin buat markirin mobil… hehehe… dengan isengnya na ngeluarin uang receh 500… hwhwhwhw……….

akhirnya mobilnya bisa masuk ke kebun raya, dan kita parkir di deket cafe yang kita tuju… disitu genta turun duluan lagi… dan dengan gaya khasnya… dia coba ngasih arahan… biar parkiran mobilnya pas… tapi lagi2 recehan na di tolak….heeee….

di dalam cafe, keliatan bgd topik ma yosi dah mati gaya…. minumannya jg dah hampir habis… ^^… maap ya… kelamaan nunggu pasti…

Ga nunggu lama, kita langsung pesen makanan…. tapi ternyata disana ga nyedian tempat kobokan… jadi mesti ke toilet untuk cuci tangan…

Pemandangannya bagus…. suasananya jg seruw… tapi makanannya kurang enak… kurang berani pake rempah2…. mungkin karena yang dateng ke situ bukan cuma wisatawan domestik tapi juga mancanegara…

Pas na makan, na ngeliatin mukanya si yosi ma si mey…. hehehe… ternyata mereka juga sependapat… makanannya kurang enak…. tapi…. kita coba untuk ngabisin sebuas yang kita busa…

Lucunya si topik pusing… gara2 makan daging kambing… heeeeeee ada2 ajahh…

Setelah makan, panas dah berkurang… dan kita siap2 untuk mengabadikan tiap momen…yang semangat si genta…. dikit2 minta di poto…. Image….. disitu na ngaku kalah… soalnya dia ternyata lebih banci poto dibandingin na….dan memey mengakui juga klo genta lebih narcis dari pada na….dan lebih ga bisa diem dibandingin na ….

Di satu jalan, kita duduk2…sambil ngedengerin genta main gitar….baru kali itu na liat langsung genta main gitar…. biasanya cuma by phone ajah…. dan ternyata… suaranya lebih bagus… na suka bgd klo genta dah nyanyi… apalagi nyanyiin lagu yang sering genta nyanyiin bwt na….

Tapi momen itu ga berlangsung lama, karena kita mesti ngelanjutin perjalanan… dan sepanjang jalan itu pula genta tetep nyanyi… tapi terhenti pas kita nyampe jembatan merah… disitu kita foto2 lagi….

Sebelum ke Istana, kita sholat ashar duluw…. trs kembali ke mobil…. dan kita mutusin untuk cuma mampir sebentar ke istana untuk foto2….soalnya dah sore…

Sebelum pulang… kami sempet mampir bwt beli oleh2 khas bogor… mulai dari beli es duren (mey sama yosi), sampe roti unyil dan manisan…

Disepanjang jalan pulang, genta mabok…. dia diem aja…. sayang na ga bawa plastik… klo aja da plastik pasti na kasiiin ke dia….Image…..

Kami pun berpisah di tol bekasi barat, na sama yosi turun disitu…. dan sebelum pulang kami sholat maghrib dulu…di Giant. Kemudian pulang menggunakan angkot K02… di dalem angkot…kami sempat bertukar pertanyaan… dan bertukar pandangan….

Na turun di stasiun kereta Bekasi, dan pulang menuju babelan dengan kenangan kebun raya yang ter-save di memori otak na….

ooooOOOOooooooooOOOooooooooo

-nina-


Read Full Post »

Seper-empat abad

25 tahun yang lalu, tepat pada hari ini…. na lahir ke dunia ini… disebuah desa yang namanya Babelan…. tepatnya dipinggiran kota bekasi….

Entah na mesti senang atau sedih….Perasaan na bercampur aduk….. seperempat abad na diberikan nikmat sehat sama Allah… tapi na belum punya dan belum melakukan apa2 yang berarti….

Na cuma bisa menatap dalam kelamnya malam….. na coba mencari kedamaian hati…. dalam kesunyian malam… na cuma bisa bersujud…. bersujud tuk memintaa ampunan atas dosa-dosa dan segala khilaf…. na meminta ampunan karena sering lupa akan Allah apalagi saat Allah melimpahkan karunia-Nya sama na.

Lama na ga mengetuk pintu-nya Allah,  lama na ga menguntai do’a, sungguh …rasanya tiada yang lebih kekanakan selain  na….lupa saat nikmat melimpah…marah saat ujian menimpa…ibadah tak bermakna….tuntutan tak terkira….. Hmmm….

ya Allah….. na mendambakan ampunan-Mu…

Allah…Allah ya Allah …

ulurkanlah tangan-Mu kepadaku

angkatlah na dari sunyi ini….sunyi yang terus berkepanjangan

Allah, Allah ya Allah

satukanlah hatiku dengan cinta-Mu

agar kedamaian yang kurasai

menyelimuti jiwa ini

Sgala puji bagi-Mu ya  Allah…

atas kesempatan yang Kau berikan

s’moga na dapat memperbaharui

keimanan na …

-nina-

Read Full Post »

Older Posts »