Feeds:
Posts
Comments

Archive for June 23rd, 2009

Awal jumpa

Pada saat na mengasisteni pak rila pada palajaran object oriented programming (OOP) untuk angkatan 2008, disitu na bertemu sama genta. Na ingat banget ‘coz  pada pertemuan pertama dia ga masuk, jadi dia ga ngumpulin tugas, tapi dengan PD nya tuh dia mau maju untuk nyelesein PR nya walaupun dia sempet nego ngerjain tugasnya pake VB bukan pake JAVA.. Fuuh… untungnya na pernah pake VB jd na tau yang dia kerjain itu bener apa salah….

Dia juga tuh yang sering tanya2 klo dikelas, hmm untung aja pertanyaannya ga susah2 amat…. klo na ga bisa jawab duuuh…. bisa berabe!

Setelah itu, pertemuan kami hanya sebatas asisten dosen dan mahasiswa…. cuma ketemu di kelas atau di lab…

Suatu saat, na mesti menghandle E-learning project untuk kelas eksekutif, dan waktu itu ga enak jg sama pak ienjo jadi na udah kepalang tanggung. Jadi na mulai lah cari2 team member dan salah satunya na pilih genta…

Jangan GR dulu gent Image…. na pilih genta karena na ga mau ngajarin team member lagi dari awal, karena itu bakalan makan waktu….na juga perlu orang yang udah berpengalaman ngerjain project.

Na dapet no hapenya genta dari Ami, teman satu kost an sekaligus temen satu kelasnya genta.

SMS pun terkirim ke genta dan dibalas dengan cepet… umm cepet banget malah soalnya dia langsung dateng ke kampus…

2 x pertemuan buat ngebahas project ini, yang pertama dia rapih bgd… keknya mw ketemu siapa gitu… ummm yang ke dua…. bau rokok….Image… wktu itu na sempet mikir klo si genta ini ngerokok…

Selanjutnya…. project ini IDLE karena na ga sempet bwt ngerjain nya….

-nina-

Advertisements

Read Full Post »