Feeds:
Posts
Comments

Archive for August, 2009

Kerjaan baru

Sekarang ini, na punya kerjaan baru…

Apalagi klo bukan

Ngeliatin jam…

JAM 5…

Ngitungin jam…

Ngitungin menit…

Ngitungin detik……

Memastikan… Berapa lama lagi bisa ketemu sama uda…

nina

Read Full Post »

Alarm

Na baru tau klo ternyata na sama uda punya kegemaran yang sama…. heeee apalagi klo bukan TIDUR… ZzZ..zZ.. dan parahnya lagi klo dah tidur susah bgd bwt dibangunin ckckck…. na banget….

Jd rutinitas yang mesti di kerjain sebelum tidur adalah…. heeee PASANG ALARM….!!!  ga cuma satu alarm tapi alarm berganda… jd klo alarm yang satu kelewat masih ada alarm lain yang MUNGKIN bisa ngebangunin kami…

Uhmm…. Tanpa alarm rasanya kita berdua bakalan kesiangan terus….. kecuali salah satu diantara kami ada yang kelaperan… kepanasan… atau kehausan…

nina

Read Full Post »

Love Function

 Private Function loveU(ByVal sRef As String) As String
                 Dim i As Integer
                          For i=0 to ~

                                            WriteToHearth (“I Love u Much”)

                                             ExecuteQuery(“Select TopFeeling From Hearth

                                                                     Where Lable Is Cinta

                                                                      Order By TillTheEnd )

                           Next

                    Return I-L-Y-MUCH

 End Function

Note: Bisa dipastikan kalau fungsi ini dicompile menggunakan compiler manapun akan menghasilkan error yang banyak. The point is not on the line of code, but actually I just wanna say I Love U Mmmmuch honeyy…more than anything. Thx for being my Rose

 -genta-

Read Full Post »

Cari Kontrakan

Hari Sabtu, pertama kalinya uda sama na sahur di cikarang… dan pertama kali nya juga na sahur di rumah makan padang… uhmm untung na pemakan segala… coba klo engga… fuuh… ga kebayang deh repotnya nyocokin selera makanan kita berdua.

Paginya, na nyetrika habis tu beres2 kamar trs berangkat cari kontrakan bareng uda.

Setelah ngubek2 blok 1, akhirnya dapet satu kontrakan, ga terlalu bagus sih, tapi rasanya disitu adem, trs ga rame… dan yang lebih penting jendela nya dah ada teralisnya… tapi satu hal yang baru aja ketauan (24 Agustus), ternyata disitu berisik sama suara mesin pompa air…. hiks… hiks…. yea ga pa2 deh itung2 bonus…

Alhamdulillah juga, tadi (24 Agustus) pas diliat dah di cat ulang, tinggal dibersihin sama ganti lampu trs pasang2 kassa nyamuk… sekarang tinggal cari waktu yang pas bwt ngelaksanain itu semuahh…

Setelah ngurusin pembayaran kontrakan dan make sure klo mereka bakal cepet ngecat ulang kamarnya, na sama uda langsung cabut ke karawang… buka bareng uni, uda sama mertua… hwhwhwhw….

 –nina

Read Full Post »

Munggahan

Hari jumat malam, selesai ujian, na sama uda langsung meluncur ke kost an packing2 barang2 yang mau di bawa ke babelan, maklum liburan sabtu terasa panjang apalagi hari pertama puasa.

Kami ngegembol beberapa baju, gitar, sama beberapa bingkisan ramadhan yang didapet dari yutaka.

Karena dah kemaleman, di jalan na ketiduran, walaupun beberapa kali uda teriak2 tapi tetep aja matanya ga bisa melek… sampe2 uda ngedorong2 kepala na pake kepalanya uda hihihi… tapi tetep ga ngaruu…

Sesampainya di rumah, nyokap sama si bibir belum tidur… mereka masih nonton acara “take me out indonesia” uhmm klo ga salah judul nya ituh.. heeee  klo salah ya maap soalnya ga pernah ngikutin…

Setelah ngobrol2 dikit, na ga kuat lagi… na langsung pamit tidurrr…Zzzzz….

Jam 2:30 na bangun, masak buat suami tercinta… hihihi… tapi na cuma bisa numis kacang panjang…  soalnya si ibu dah masak beberapa masakan sore sebelumnya jd tinggal di panasin ajah.

Jam 3 lewat… makan sahur….  keliatannya uda ga terlalu suka sama tumis nya hmm jd na makan sendiri ajah…

Ga tau apa yang ada di pikiran uda waktu itu, yang pasti na ngerasa aneh aja tiap kali na ngeliat uda, na kepikiran… kok bisssa ya uda ada di rumah na..???  kok bisa ya dia jd suami na….??? klo di runut2…  skenario nya Alloh memang ga ada tandingannya…

Habis sahur, tidur lagi…. bangun lagi sholat shubuh…. tidur lagi… bangun lagi nerima tlpn dari nunik…. di nyanyiin beberapa lagu sama uda… habis itu tidur lagi… trs bangun lagi… langsung mandi…

udah seger, tadarusan Al-quran bareng uda trs dilanjut mangkul hadist… habis itu siap2 berangkat ke babelan bwt ketemu sama om & tante2… tapi sebelum nya nyuci motor dullluu…

Ga disangka2, ternyata untuk nyuci motor aja mesti antri… udah gitu lamma lagi… na sampe mati gaya… trs ketiduran di pangkuannya uda…  pas melek2 motornya dah mw selesai. Fuuh… akhirnya…

Dari tempat nyuci motor, kami mampir ke alfa mart bwt beli beberapa barang2 buat om2 sama tante2… disini sempet BT sama uda.. habisan uda tau berat… na disuruh nenteng dua2nya… heu!!!

Sampe di babelan tetep BT…. sampe depan rumahnya si om na masih BT…tapi krn niat na berkunjung jd mesti cepet2 ganti tampang BT na ke tampang yang lebih enak di liat… heee yaaaa paling ga mendingan lah….

Pulang dari situ, na sama uda mampir ke kuburan nenek, trs muter2 liat proyek pertamina…

Sepanjang jalan…si uda yang satu ini bilang teruuuuzzz klo dia haoooss… fuuh ya amppuuuunnn…bukan dia doang kalee yang haoooss… semua orang jg haoooss… tp ga perlu kali bilang2 gitu… fuuuh… uda uda….  

Sampe di rumah, sholat ashar… istirahat bentar…trs nyiap2in buat buka… sambil sesekali nemenin uda yang lagi nonton tipi sendirian… trs na minta uda deh buat nyanyi… heeee…. na seneng bgd…ga pagi…ga sore2 ada yang nyanyiin…. Ajkk uda….

Buka puasa pun tiba, Alhamdulillah… uda langsung minum nata de coco yang dah disiapin (uda jd korban iklan nata de coco), makan bala2 (bakwan), asinan (yang ini uda ga suka hehehe)

Habis tu, sholat maghrib trs uda dah ga sabaran bwt ditemenin makan nasi…  habis makan… beres2 trs kembali meluncur ke cikarang…..

nina

 

 

 

Read Full Post »

Ramadhan

Rasanya baru kemarin puasa, sekarang dah mau puasa lagi… ^-^…

Tapi puasa kali ini beda, soalnya nina dah punya suami… hehehe jd buka sama sahurnya ga sendiri lagi… sekarang ada temennya…

Sayangnya, mungkin tahun ini na belum bisa masakin uda untuk makan sahur… bukan karena na ga bisa masak… tapi emang ga memungkinkan buat masak … hehehe… maap ya uda…

Mudah2an tahun depan na dah bisa bikinin uda sarapan, makan siang, makan malam sama makan sahur…

yang sabar yaaa sayang…

untuk sekarang ini, kita beli dulu diluar …

btw, nanti malam kita mw sahur bareng di rumah na, besok nya jg mw buka bareng, jd balik ke cikarangnya Insya Alloh minggu…

mudah2an hari minggu itu, na sama uda bisa dapet kontrakan di deket2 kampus.

uhmm… o iya, besok jg uda mw mangkulin na hadist sama al-quran ..^-^.. yey… na seneng bgd… soalnya dah lama bgd ga ngaji…

Ajkk ya uda…

nina

 

Read Full Post »

Perjuangan (Lanjutan)

Sabtu, Tanggal 8 Agustus 2009

Sabtu malam, na ditemani sama tante n’ti, om anto dan tante fitri cari2 tenda buat acara akad nikah, tapi ternyata setelah dihitung2 melebihi apa yang sudah kita budgetkan… wlwpun sudah ditawar2… 😦

Na langsung diskusi sama uda by phone… waktu itu… na merasa si om sama tante2 dah mulai gerah ngeliat sikap na sama uda…  soalnya katanya terkesan terlalu sulit dan katanya dimana2 semuanya diserahin ke pihak perempuan sedangkan pihak laki2 tinggal terima beres ajah.

Tapi…

Ga buat na, ga begitu…

Buat na semuanya mesti diputusin bareng walaupun dalam prosesnya pasti ada salah satu pihak yang mengalah, dan disanalah seni nya hehehe pusing bareng…dan seneng bareng…

Well…Itu yang mungkin akan kami ingat dimasa2 depan… dan bisa jadi itu yang akan membuat kita lebih menghargai dan menyayangi pasangan kita.

Setelah diskusi panjang, dan dengan banyak pertimbangan… akhirnya kami memutuskan untuk menyatukan acara akad + resepsi.

Kami mencoba berusaha semampu kami untuk mewujudkan menyatukan acara akad + resepsi dalam hitungan hari…. sekali lagi … hitungan hari….

Semuanya tetep kami kembalikan ke Alloh, na sama uda tetep doa untuk dilancarkan dan dimudahkan semuanya…   dengan keyakinan itu, na sama uda mencoba untuk menyelesaikan semuanya satu per satu dan tetep kompak wlwpun komunikasi cuma lwt HP (Thx berat buat flexy).

Ternyata, si om sama a’wawan concern sama sikap na, mereka bilang na keliatan ga bahagia na keliatan lebih banyak diem atau menghabiskan waktu di kamar.

Klo aja mereka tau seberapa besar tanggung jawab yang mesti na jalanin, mungkin mereka ga akan mempermasalahkan hal ini… tapi… yang pasti na selalu menganggap itu semua sebagai salah satu bentuk perhatian mereka ke na.

Minggu, Tanggal 9 Agustus 2009

Minggu, na sama uda berbagi tugas… hari itu uda sama pak sonny mengurusi perwalian ke rumah bapak sedangkan nina mengurusi percetakan undangan.

Alhamdulillah, bapak mempermudah masalah perwalian, dan selanjutnya kami menyerahkan semuanya ke tim pernikahan.

Undangan pun, ternyata bisa dicetak cepat dengan harga semiring mungkin… kata si mamang yang buat undangan, dia bisa kirim undangannya ke rumah senin malam.

Na minta andi sama a’wawan buat ngebantuin nge-list siapa aja yang mw diundang sama ibu, termasuk temen2 andi + a’wawan.

Senin, Tanggal 10 Agustus 2009

Kerja …kerja …kerja… hehehe sambil ngeprint label buat temen2 yang mau diundang.

dan na minta tolong sama a’wawan buat ngebawain sisa undangan ke cikarang

Selasa, Tanggal 11 Agustus 2009

Selasa pagi, sarapan bareng sama uda sambil diskusi apa yang akan kita kerjain selanjutnya…

selesai sarapan uda langsung meluncur ke pabriknya a’wawan buat ngabil undangan.

Sedangkan na, ke kampus ngerjain kerjaan yang bisa dikerjain sesingkat mungkin…  dan ga lama kemudian uda ngabarin klo dia dah di discussion area.

Na langsung meluncur ke sana sambil bawa notebook.

Di discussion area, na sama uda bagi2 tugas, ngelebelin, masukin plastiknya, trs uda ngelist temen2 uda yang mau di undang. Dilanjut di lantai 3, krn na mesti ngeprint labelnya dari list yang udah di buat sama uda.

Habis itu, na langsung bagi2 undangan ke temen2, dan sisanya na titip ke pak security untuk dibagi2 sesuai dengan nama yang ada di label nya.

Selanjutnya distribusi undangan ke lemah abang, dan ke pengajian. Disana, kami diingetin buat tetep ngejaga… jd akhirnya kita berpisah, na mesti nunggu uda untuk naruh motornya di kost an krn kita harus ngangkot buat nganter undangan ke Yutaka, Jatimulya + rumah nya topik…

Setelah semuanya terdistribusi, kami langsung meluncur ke babelan, dan uda nganter na sampe rumah…hehehehe… Ajkk ya uda… waktu itu uda pasti lebih cape dari na krn mesti langsung cabut lagi ke jakarta…

nina

Read Full Post »

Older Posts »