Feeds:
Posts
Comments

Archive for August 20th, 2009

Perjuangan (Lanjutan)

Sabtu, Tanggal 8 Agustus 2009

Sabtu malam, na ditemani sama tante n’ti, om anto dan tante fitri cari2 tenda buat acara akad nikah, tapi ternyata setelah dihitung2 melebihi apa yang sudah kita budgetkan… wlwpun sudah ditawar2… 😦

Na langsung diskusi sama uda by phone… waktu itu… na merasa si om sama tante2 dah mulai gerah ngeliat sikap na sama uda…  soalnya katanya terkesan terlalu sulit dan katanya dimana2 semuanya diserahin ke pihak perempuan sedangkan pihak laki2 tinggal terima beres ajah.

Tapi…

Ga buat na, ga begitu…

Buat na semuanya mesti diputusin bareng walaupun dalam prosesnya pasti ada salah satu pihak yang mengalah, dan disanalah seni nya hehehe pusing bareng…dan seneng bareng…

Well…Itu yang mungkin akan kami ingat dimasa2 depan… dan bisa jadi itu yang akan membuat kita lebih menghargai dan menyayangi pasangan kita.

Setelah diskusi panjang, dan dengan banyak pertimbangan… akhirnya kami memutuskan untuk menyatukan acara akad + resepsi.

Kami mencoba berusaha semampu kami untuk mewujudkan menyatukan acara akad + resepsi dalam hitungan hari…. sekali lagi … hitungan hari….

Semuanya tetep kami kembalikan ke Alloh, na sama uda tetep doa untuk dilancarkan dan dimudahkan semuanya…   dengan keyakinan itu, na sama uda mencoba untuk menyelesaikan semuanya satu per satu dan tetep kompak wlwpun komunikasi cuma lwt HP (Thx berat buat flexy).

Ternyata, si om sama a’wawan concern sama sikap na, mereka bilang na keliatan ga bahagia na keliatan lebih banyak diem atau menghabiskan waktu di kamar.

Klo aja mereka tau seberapa besar tanggung jawab yang mesti na jalanin, mungkin mereka ga akan mempermasalahkan hal ini… tapi… yang pasti na selalu menganggap itu semua sebagai salah satu bentuk perhatian mereka ke na.

Minggu, Tanggal 9 Agustus 2009

Minggu, na sama uda berbagi tugas… hari itu uda sama pak sonny mengurusi perwalian ke rumah bapak sedangkan nina mengurusi percetakan undangan.

Alhamdulillah, bapak mempermudah masalah perwalian, dan selanjutnya kami menyerahkan semuanya ke tim pernikahan.

Undangan pun, ternyata bisa dicetak cepat dengan harga semiring mungkin… kata si mamang yang buat undangan, dia bisa kirim undangannya ke rumah senin malam.

Na minta andi sama a’wawan buat ngebantuin nge-list siapa aja yang mw diundang sama ibu, termasuk temen2 andi + a’wawan.

Senin, Tanggal 10 Agustus 2009

Kerja …kerja …kerja… hehehe sambil ngeprint label buat temen2 yang mau diundang.

dan na minta tolong sama a’wawan buat ngebawain sisa undangan ke cikarang

Selasa, Tanggal 11 Agustus 2009

Selasa pagi, sarapan bareng sama uda sambil diskusi apa yang akan kita kerjain selanjutnya…

selesai sarapan uda langsung meluncur ke pabriknya a’wawan buat ngabil undangan.

Sedangkan na, ke kampus ngerjain kerjaan yang bisa dikerjain sesingkat mungkin…  dan ga lama kemudian uda ngabarin klo dia dah di discussion area.

Na langsung meluncur ke sana sambil bawa notebook.

Di discussion area, na sama uda bagi2 tugas, ngelebelin, masukin plastiknya, trs uda ngelist temen2 uda yang mau di undang. Dilanjut di lantai 3, krn na mesti ngeprint labelnya dari list yang udah di buat sama uda.

Habis itu, na langsung bagi2 undangan ke temen2, dan sisanya na titip ke pak security untuk dibagi2 sesuai dengan nama yang ada di label nya.

Selanjutnya distribusi undangan ke lemah abang, dan ke pengajian. Disana, kami diingetin buat tetep ngejaga… jd akhirnya kita berpisah, na mesti nunggu uda untuk naruh motornya di kost an krn kita harus ngangkot buat nganter undangan ke Yutaka, Jatimulya + rumah nya topik…

Setelah semuanya terdistribusi, kami langsung meluncur ke babelan, dan uda nganter na sampe rumah…hehehehe… Ajkk ya uda… waktu itu uda pasti lebih cape dari na krn mesti langsung cabut lagi ke jakarta…

nina

Advertisements

Read Full Post »