Feeds:
Posts
Comments

Archive for August 24th, 2009

Cari Kontrakan

Hari Sabtu, pertama kalinya uda sama na sahur di cikarang… dan pertama kali nya juga na sahur di rumah makan padang… uhmm untung na pemakan segala… coba klo engga… fuuh… ga kebayang deh repotnya nyocokin selera makanan kita berdua.

Paginya, na nyetrika habis tu beres2 kamar trs berangkat cari kontrakan bareng uda.

Setelah ngubek2 blok 1, akhirnya dapet satu kontrakan, ga terlalu bagus sih, tapi rasanya disitu adem, trs ga rame… dan yang lebih penting jendela nya dah ada teralisnya… tapi satu hal yang baru aja ketauan (24 Agustus), ternyata disitu berisik sama suara mesin pompa air…. hiks… hiks…. yea ga pa2 deh itung2 bonus…

Alhamdulillah juga, tadi (24 Agustus) pas diliat dah di cat ulang, tinggal dibersihin sama ganti lampu trs pasang2 kassa nyamuk… sekarang tinggal cari waktu yang pas bwt ngelaksanain itu semuahh…

Setelah ngurusin pembayaran kontrakan dan make sure klo mereka bakal cepet ngecat ulang kamarnya, na sama uda langsung cabut ke karawang… buka bareng uni, uda sama mertua… hwhwhwhw….

 –nina

Advertisements

Read Full Post »

Munggahan

Hari jumat malam, selesai ujian, na sama uda langsung meluncur ke kost an packing2 barang2 yang mau di bawa ke babelan, maklum liburan sabtu terasa panjang apalagi hari pertama puasa.

Kami ngegembol beberapa baju, gitar, sama beberapa bingkisan ramadhan yang didapet dari yutaka.

Karena dah kemaleman, di jalan na ketiduran, walaupun beberapa kali uda teriak2 tapi tetep aja matanya ga bisa melek… sampe2 uda ngedorong2 kepala na pake kepalanya uda hihihi… tapi tetep ga ngaruu…

Sesampainya di rumah, nyokap sama si bibir belum tidur… mereka masih nonton acara “take me out indonesia” uhmm klo ga salah judul nya ituh.. heeee  klo salah ya maap soalnya ga pernah ngikutin…

Setelah ngobrol2 dikit, na ga kuat lagi… na langsung pamit tidurrr…Zzzzz….

Jam 2:30 na bangun, masak buat suami tercinta… hihihi… tapi na cuma bisa numis kacang panjang…  soalnya si ibu dah masak beberapa masakan sore sebelumnya jd tinggal di panasin ajah.

Jam 3 lewat… makan sahur….  keliatannya uda ga terlalu suka sama tumis nya hmm jd na makan sendiri ajah…

Ga tau apa yang ada di pikiran uda waktu itu, yang pasti na ngerasa aneh aja tiap kali na ngeliat uda, na kepikiran… kok bisssa ya uda ada di rumah na..???  kok bisa ya dia jd suami na….??? klo di runut2…  skenario nya Alloh memang ga ada tandingannya…

Habis sahur, tidur lagi…. bangun lagi sholat shubuh…. tidur lagi… bangun lagi nerima tlpn dari nunik…. di nyanyiin beberapa lagu sama uda… habis itu tidur lagi… trs bangun lagi… langsung mandi…

udah seger, tadarusan Al-quran bareng uda trs dilanjut mangkul hadist… habis itu siap2 berangkat ke babelan bwt ketemu sama om & tante2… tapi sebelum nya nyuci motor dullluu…

Ga disangka2, ternyata untuk nyuci motor aja mesti antri… udah gitu lamma lagi… na sampe mati gaya… trs ketiduran di pangkuannya uda…  pas melek2 motornya dah mw selesai. Fuuh… akhirnya…

Dari tempat nyuci motor, kami mampir ke alfa mart bwt beli beberapa barang2 buat om2 sama tante2… disini sempet BT sama uda.. habisan uda tau berat… na disuruh nenteng dua2nya… heu!!!

Sampe di babelan tetep BT…. sampe depan rumahnya si om na masih BT…tapi krn niat na berkunjung jd mesti cepet2 ganti tampang BT na ke tampang yang lebih enak di liat… heee yaaaa paling ga mendingan lah….

Pulang dari situ, na sama uda mampir ke kuburan nenek, trs muter2 liat proyek pertamina…

Sepanjang jalan…si uda yang satu ini bilang teruuuuzzz klo dia haoooss… fuuh ya amppuuuunnn…bukan dia doang kalee yang haoooss… semua orang jg haoooss… tp ga perlu kali bilang2 gitu… fuuuh… uda uda….  

Sampe di rumah, sholat ashar… istirahat bentar…trs nyiap2in buat buka… sambil sesekali nemenin uda yang lagi nonton tipi sendirian… trs na minta uda deh buat nyanyi… heeee…. na seneng bgd…ga pagi…ga sore2 ada yang nyanyiin…. Ajkk uda….

Buka puasa pun tiba, Alhamdulillah… uda langsung minum nata de coco yang dah disiapin (uda jd korban iklan nata de coco), makan bala2 (bakwan), asinan (yang ini uda ga suka hehehe)

Habis tu, sholat maghrib trs uda dah ga sabaran bwt ditemenin makan nasi…  habis makan… beres2 trs kembali meluncur ke cikarang…..

nina

 

 

 

Read Full Post »