Feeds:
Posts
Comments

Archive for October, 2009

Akhir bulan lagi

Na kangen sama uda,

Cepet2 pulang ya sayang…

Jangan lupa salonpas nya dipasang..

Jangan lupa juga kerjain projeknya pak ian…

janji itu amanah loh uda… *sambil nepuk2 dada

-nina-

 

Read Full Post »

Belajar

Ga akan pernah ada kata terlambat untuk belajar dari kesalahan

dan

Memaafkan setiap kesalahan…

-nina-

Read Full Post »

R.M Padang

Resiko punya suami orang padang tulen…

Tiap kali mau makan pasti dibawa nya ke rumah makan padang, awalnya si ditanya “Na mau makan apa?”  dan na selalu ngejawab “Terserah uda” sampe akhirnya pertanyaan2 itu cuma jadi sekedar formalitas atau bahkan ter-skip atau ter-delete dari kamus nya uda tiap kali kita cari makan hehehehe…

Na tau uda ga maksain, dan na juga ga choosy dalam hal makan, taaaappiii kadang… ga tahannn…. jadi paling pas turun dari motor na cuma bisa ngedumel “Huummmfff… padang lagi…padang lagiii….”

Sekarang, klo na ga bisa maksain perut na, na minta dibelokin ke warteg, sedangkan uda tetep ke R.M Padang, makananya dibungkus trs kita makan bareng di rumah. That’s our win-win solution.

Solusi yang lain yang paling menggembirakan adalah makan di rumah makan favorit kita…. nyummyy…. !!!

-nina-

Read Full Post »

P.S. I Love You

ps i love youNovel ini na temuin di tumpukan buku2 nya uda,  novel ini terlihat ga terawat dan na yakin itu bukan punya uda, soalnya klo itu novelnya uda dan dibeli pake uang nya uda pasti dia bakalan rawat.

Mungkin dalam hal ini kami berbeda… hwhwhw mungkin loh ya…, na MUNGKIN merawat buku lebih baik dari uda, soalnya salah satu impian na itu punya pojokan buku di rumah sendiri… dan sampe saat itu tiba, na rasa na  mesti nyimpen baik2 buku2 na.

Novelnya keknya udah pernah kerendem aer, dan udah nempel2 gitu kertasnya, dan klo dibuka lembar per lembar pasti ada suara dan ada aroma kertas…

Klo diliat dari bentuk fisiknya sih, ga tertarik bwt baca novel yg satu ini, tapi karena waktu itu ga ngapa2in atau bisa dibilang lagi males ngapa2in, dan uda juga sibuk dengan gitarnya, yeaa na iseng2 aja cari bahan bacaan ringan… dan karena novel2 na di babelan semua, terpaksalah na ambil satu novel dengan judul P.S I LOVE YOU diantara deretan buku2 uda.

Novel ini bercerita tentang kehidupannya “Holly” yang ditinggal mati sama suaminya “Gerry”, dan si suaminya ini sebelum meninggal berhasil membuat surat yang mesti dibuka setiap bulannya sama si holly, dan holly berusaha  ngelaksanain semua yang tertulis di situ.

Menguras emosi-pastinya. Banjir airmata-tentunya. Namun novel ini juga banyak bercerita tentang serunya persahabatan, hangatnya keluarga besar, Indahnya kenangan, dan pentingnya harapan untuk menciptakan kenangan kenangan baru dimasa yang akan datang. Dan utamanya tentang betapa powerfullnya sebaris pesan pendek, ps I love you…

Novel ini, bener2 bikin na lebih mencintai uda dan lebih menghargai waktu2 yang bisa kita laluin bersama, karena kita ga bakalan tau for how long that moment will last?

Read Full Post »

Dua bulan…

 

rose3sharp_medium

		image from google

lima belas oktober…dua ribu sembilan

dua bulan sudah tak terasa…kasihmu larutkan jiwaku

hangatmu damaikan malamku, melebihi panas suhu kamar kita

belaimu panjangkan tidurku…

kurindu setiap saat..

ingin kupeluk untuk selamanya…

wanitaku…

especially for my rose…

-genta-

Read Full Post »

Kejutan

Dulu klo berangkat ke kampus pake sepatu ini:

Power

karena sepatu yang diatas itu udah rusak, jd ganti pake sandal… dan jujur ga nyaman bgd apalagi klo di angkot pake acara ke injek jempol nya segala… fuuh fuh fuuuh…

terus setelah rapat dengan bu sandy di lippo cikarang, na sama uda went shopping…

awalnya sih mw beli baju kerja yang lebih longgar dan lebih panjang, tapi ternyata tiba2 suami ku menawarkan jam tangan…

sebenernya na MAUUUU tapi… na mikir lagi…

soalnya biasanya klo na punya jam tangan pasti ga bertahan lama… krn sering lupa naruhnya…

dan klo jam yang dibeliin uda sampe hilang…

uuuuggghh serrrrrrrrrrrreeeeemmmm … ga kebayang deh muka nya uda kek apa… belum lagi nasihat nya… pasti panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannggg!!!

ga ga ga… na ga berani…

na langsung bilang ke uda klo na takut jam nya hilang… lagian untuk saat ini na belum perlu jam.

trs setelah dapet 2 kemeja kerja ( orange dan hijau), uda nawarin na untuk beli sepatu…

wohohoho… ……. na bener2 terharuuu….

apalagi uda beliin sepatu ini ni:

Reebok

SDC11034

Yups….  Reebok dmxride!!! ga pake diskon hwhwhwhw… na jadi makin sayang sama uda…

O iya, kemarin sore sebelum jemput ke kampus, uda nlpn…

” na suka warna merah, biru apa hitam?”

sesuai instruksi na jawab singkat padat dan jelas…. “Hitam”

habis itu…setelah tlpnnya di tutup na baru sadar klo na belum tanya maksud nya uda apa ???

hmmm… jd penasaran…

setelah makan nasi goreng sepiring berdua…

uda baru nunjukin…

… jreng jreng jreeeeeeeeeenng……….

helm

heeeeeeeeeeeeeeeeeeleeeeeeeeeeeeeeeemmmmmm…. YAY!!! senangnya…  skrng kepalanya ga berat laaagiii!!

Ajkk uda…

lop yu pul!!!

Read Full Post »