Feeds:
Posts
Comments

Archive for January, 2010

Weekend

Weekend kemarin:

Cikarang – Tangerang – Jakarta – Babelan  (Bekasi Utara) – Bekasi barat – Pekayon – Bekasi Barat – Cikarang

-nina-

NB:

Semoga luka2nya topik cepet sembuh, dan motornya ga makan banyak duit dalam perbaikannya.. Amin

Read Full Post »

Masuk Angin?

Ni obat herbal na sama suami temuin secara ga sengaja di warung pinggir jalan “seribu pintu”

Biasanya suami seneng minum tolak angin katanya dia sih klo antangin rasanya lebih tajem (terlalu banyak teori!) dan berhubung diwarung itu cuma ada antangin yaaa ternyata dibeli juga sama si uda.

Dan langsung diminum tuh antangin ama uda, trs dia bilang “ENAK” dan nina karena penasaran na juga ikutan nyoba, dan beneran rasanya lebih manusiawi hwhwhw…

Trs dijalan na tanya ama uda “da, emang spelling nya moka itu double c apa pake ch?” trs uda bilang “pake double C lah” dan nina makin bingung “trs kok… di sini tulisannya mocha ya?”

dan habis itu, kita berfikir klo yang kita minum itu mungkin produk gagalnya deltomed soalnya ada salah penulisan which is MOCHA dan setelah kita cari2 ternyata cuma warung itu yang ngejual antangin rasa MOCHA.

Tp… meskipun begitu… ternyata rasanya ngebikin kita balik lagi ke situ, dan kali ini kita beli satu pak, heee sekalian buat persediaan.

Nah, karena belinya satu pak, harusnya harganya bisa lebih murah doooongg, ya ga ya ga?? tp pas mw nanya aga ragu sih, tapiii klo ga ditanya ntar penasaran…

akhirnya na mutusin bwt nanya ke ibu warung “bu, sayakan beli satu pak niih, harganya bisa turun dong” trs ibu warungnya bilang “oh, gimana ya nenk, kita ngambil untungnya juga kecil”, tp na liat ibunya sambil bilang gitu sambil mikir juga, jd na diem aja sambil merhatiin ibunya yg lagi ngebungkusin antangin, trs na ga tega juga, akhirnya na keluar dari warung dulu untuk ambil duit di uda, eh pas balik lagi, ibu nya bilang gini “nenk, kata bapak, gp2 dikurangin 1000 aja” dan nina pun ga mau nego lagi hwhwhw yang penting dah berhasil negow iseng-iseng, sepertinya kami bakalan jd pelanggannya warung itu habis orangnya baik ^_^

-nina-

Read Full Post »

Klo Lg Makan

Kerjaan ga abis2, mendingan disambil ngeblog disinih…cerita2 mengenai makan bersama suami tercinta, dan ternyata jauh dari kesan romantis malah harus selalu waspada dan siaga penuh 1×24 jam.

Engga makan diluar engga makan di rumah tetep harus waspada, engga makan beda piring atw sepiring be2 tetep harus lebih waspada.

Tapi sayangnya, na selalu kecolongan  😥  dan itu berkali-kali.

Contoh kasus:

Di salah satu RM di daerah pasimal sana, awalnya ga ada yang aneh, sampe akhirnya uda bilang gini “na … itu susu kesukaan nina kan?” (sambil nunjuuk2)  dan nina pun melihat ke arah yang ditunjuk ama uda lah… trs na langsung aja bilang “iya” tp padahal masih bingung… mana ada susu… disitu mah yang ada JUS… tapi.. sutralah… udah cape mikir dari pagi ampe malem…  trs ya udah…na lanjutin makan tanpa banyak komentar, eh tiba2 uda bilang kyk gitu lagi…. ya udalah na nengok  lagi, trs ga taunya pas na ke posisi semula, na ngeliat uda lg ngelemparin nasi gede bgd! ya ampuuuuun 😯 😯 na langsung balikin aja tuh nasi ke piring nya uda… trs tau ga… udanya ketawa seneng bgd… trs ternyata uda cerita klo tadi dia berhasil ngelemparin potongan daging ke piring nina, dan ga ketauan…

Contoh kasus yang lain:

Sore2, gerimis2, kita meluncur ke pasimal cari cemilan, dan waktu itu kami setuju bwt beli singkong goreng. Sebelum beli, na mencoba ngerayu abangnya, biar bisa beli pake dua rasa, setengah2, coklat-susu, sama balado. Awalnya abangnya ga setuju, dia bilang dia nanti bingung laporannya gimana, tp akhirnya dia punya ide bwt masukin semuanya ke satu kotak, soo satu kotak dua rasa…umm nyummy…  nina seneng dooong pastinya, trs habis itu kami JJS ke tropikana, liat2 rumah, trs ke gardenia, liat2 juga… … liat2 doang 😦 dan pulang nya kita mesti kembali ke realitas, dan berhenti bermimpi

Nyampe rumah, na langsung ngepel trs nyuci piring …  trs uda bilang gini “Na, uda duluan yaa”  trs na bilang “oo.. ya udah … uda makan aja duluan, nina nanti aja, tanggung”

Selesai ngepel, dan lantainya dah kering, tibalah waktunya bwt na untuk makan singkong goreng, wuii maknyus, uenak… trs tiba2 ada yang aneh… kok… ga ada rasanya ya… trs pas na liat2 ternyata itu ampas singkooong bekas uda makan….Aaaaaaaaaarrrgggghhh UDDDAAAA!!! masa habis makan sampahnya di taruh di kotaknya lagi…

Trs uda malah ketawa-ketawa… 😐  sampe ga berhenti berhenti….  trs katanya uda td buang ke plastiknya… bukan ke situ… “lagian sii nina makannya ga liat2”

Trs na ngaku deh… klo sebelum makan itu na pikir itu kejunya… soalnya keriting2 gitu…

eh…. udanya malah ketawa makin kenceng… haduuuuh… suami kuuu…

-nina-

Read Full Post »

Kabar Gembira

Alhamdulillah, kemarin na dapat kabar klo suami dapat persetujuan naik sub-golongan ^_^

Na sendiri, alhamdulillah bisa melempar semua tugas mengajar ke dosen2 baru (they’re paid for it) dan na bisa punya waktu untuk mulai ngebantu suami nyelesein skripsinya.

Semoga semuanya berjalan lancar…amin

Read Full Post »

Lima Bulan

Ibu rosalinaaaaa (penekanan dibagian yang dicetak tebal)

😀 Lucu sekali waktu nina niru suaranya ibu ibu di loket pengambilan obat di RS Harapan Keluarga. Ga cuma itu, ternyata ada banyak hal yang semakin hari saya rasakan kalau istri saya ini lucu. Apalagi kalau habis dimarahi dinasehati, trus beberapa menit kemudian nge’beo deh. Maka dari itu, saya harus bener2 hati hati kalau nasehati, karna kalau tidak, bisa jadi senjata makan tuan 😀

Lima bulan bersama, semakin kurasa erat dan hangat cintamu

Dalam rahmat dan berkah Alloh…kita harungi samudera luas dengan senyuman dan semangat pantang menyerah

Yakinkan diri, disetiap kerikil tajam, sesudahnya pasti ada imbalan yang kita tidak duga

Hingganya, tetap sabar dalam cobaan dan rintangan yang dihadapi

Sayang dan cintaku selalu untukmu…istri manisku…

-Genta-

Read Full Post »

5 Months

Tomorrow is our day

and as always

I Just want you to know that i love you

And i pray it to be an endless love

look forward for another lovely month

-nina-

Read Full Post »

Terserah uda

inspirated from this good man

” Sore ini mau makan dimana sayang?”

” Terserah uda”

” Di RM. Padang aja yah?”

” GA MAUUU!!”

” Kalau sop Sukadi”

” Ga mau”

” Hmmm….makan ayam kampung goreng yuk?”

” Udah tadi siang”

” Trus mau makan apa sayang?”

” TERSERAH UDA, asal jangan yang uda udah disebutin”

Dohhhhh 😀

-genta-

Read Full Post »

Older Posts »