Feeds:
Posts
Comments

Archive for February, 2010

Dapur dapur minimalis ;)

(1) hmmm…suka dengan meja yang menyatu dengan dinding

(2) kursinya lucu dan cantik

(3) kalau yang ini saya suka banget…hemat space dan tidak meninggalkan kesan indahnya

(4) suka ama kompor gas nya, terlihat menyatu dengan meja.

Nina…suka yang nomor berapa sayang 🙂

-genta-

Advertisements

Read Full Post »

2 Bulan

Untuk pertamakali nya, na melihat jantung janin dalam kandungan na berdenyut ^_^

So Happy!!

-nina-

Read Full Post »

Enam Bulan

Ga terasa, Enam bulan sudah na lalui hari-hari bersama dengan Genta Sahuri, suami yang sangat na cintai dan na banggakan dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Dan di Bulan ke enam ini, ternyata kami tidak lagi berdua tapi bertiga ^_^

-nina-

Read Full Post »

Surgaku :D

Read Full Post »

Bu-Mil

Enta siapa yang mulai duluan, akhirnya sekarang tiap kali ketemu temen2 kantor pas lagi sholat atw pulang kerja mereka pasti manggil nina dengan sebutan bumil…

bumil singkatan dari ibu hamil…klo titin yang manggil na dengan sebutan bumill rasanya lucu bgd soalnya dia ngeledekinnya pake senyum2 ga jelas gitu hwhwhw…

Sampai saat ini, alhamdulillah nina ga sampe muntah2 atw bahasa kerennya “morning sick” tapi dari awal kehamilan sampai sekarang sich yang na rasain sich emang mudah tersinggung, pokoknya sensitif banget dech. Klo sama suami sich kadang2 pengennya marah2 klo dia gak ngerti kemauan kita apa. Pokoknya selama kehamilan, nina tuch pengennya dimanja, diperhatiin, disayang2 gitu dech. Trus tuch kemauan aku harus segera di kabulin, klo gak bawaannya pengen ngambek ajach. hehehe… sampe skrng suami blm ngebeliin duku sama rambutan ijow..  dan tiap kali na ngelewatin tukang rambutan rasanya na sebel bgd sama suami.. soalnya katanya na ga bole makan rambutan ijow soalnya asem…jd cuma bisa ngeliatin doang sambil ngebayangin rasanya…

Klo na lg diem, lg marah, lg nangis, uda tuh sabaaaaaaaaaaarr bgd, malah senyumnya tambah lebar… ngomongnya tambah panjang…. jailnya tambah jaiill… hehehehe…. awalnya sebel, tapi klo udah ditinggal kerja sama uda jd kangeen…

yaa nikmatin aja lah momen2 ini…. ^_^…

Btw, suami ngebeliin na susu anmum, dan ternyata ga bikin na mules2…yey!!  jd minumnya bisa rutin 2x sehari.

-nina-

Read Full Post »

Looking for a House

Udah beberapa minggu ini, na dan suami hunting rumah mulai dari yang di Cikarang Baru, Graha Asri, Grand Cikarang, Graha Cikarang, Taman Sentosa… kecuali lippo cikarang soalnya kejauhan.

Dari sekian banyak pilihan, akhirnya saat ini kita dapat 2 pilihan:

Yang pertama:

Cikarang Baru, klo diliat dari luar sich na sama suami OK, tapi entah kenapa setiap kali buat janji sama yang empunya rumah ada aja halangannya. Sekalinya bisa janjian, walaupun hujan menghadang na sama suami tetep mencoba datang ke rumah tersebut tepat pada pukul 9:30 malam, tapppi… dibawah rintikan hujan… ternyata yang punya rumah masih di masjid sedang ada musyawaroh 😦 hiks

Yang kedua:

Rekomendasian dari Uda Iyan, taman sentosa dengan tawaran harga yang super miring buat luas tanah dan bangunan yang segitu luas, na sama suami ga banyak buang waktu, pulang kerja kami langsung cabut buat survey langsung.

Kali ini, kami ga nyasar2 seperti biasanya, lokasi rumahnya gampang bgd bwt dicari.

Tentunya ga cuma harganya yang bikin na sama suami terkaget2, tapi juga ternyata kondisi bangunannya hwhwhw ancur bgd, tembok retak2, atap rusak, taman ga terawat, pohon serri gede bgd betengger di depan rumah.Kyk rumah hantuw di pilem2 hehehehe…

Tapi karena tergiur dengan tawarannya, na sama suami tetep tanya ke tetangga mengenai rumah tersebut, dan alhamdulillahnya ada bapak yang baik hati yang menemani kami untuk lihat kondisi di dalem rumah, dan ternyata yang paling bagus dari semuanya adalah kondisi keramik nya, belum ada yang pecah.

Rumah seluas 51 m itu, memiliki 2 kamar, dan 1 kamar mandi. heee belum ada dapur nya!! Tapi dibelakang masih ada sisa tanah kosong dikit kata bapak nya sich, bisa ditutup atasnya dan dijadiin dapur.

Bapaknya banyak ngeyakinin na sama uda bwt tidak terlalu mempermasalahkan mengenai kondisi bangunan, soalnya dengan harga segitu mah itungannya udah murah bila dibandingin sama harga rumah2 yang lain disekitar situw.

Bapak nya juga menawarkan diri untuk ngebantu na sama uda bwt ngerenovasi tuh rumah dengan estimasi biaya yang menurut na masih bisa diteken lg hwhwhw… tapi na mah iya iya aja lah… yang penting dibikinin dapur sama tempat bwt ngejemur ^_^

Sampe tadi malam, uda iyan berhasil negoin harganya dan turun 2 Juta… ^_^ just hope that the price still can be reduced.

-nina-

Read Full Post »

Bad Mood

Ehmm….ada yang lagi ga mood niii…….

😀

-genta-

Read Full Post »

Older Posts »