Feeds:
Posts
Comments

Archive for June, 2010

Bday Wish

Advertisements

Read Full Post »

Ga terasa, umur na sekarang udah 26 tahun, Alhamdulillah diumur yang ke-26 ini na udah punya suami yang baik dan perhatian bgd dan sedang mengandung janin yang berusia 6 bulan, janin yang ga ngerepotin mamanya dari semenjak awal kehamilan.

Ulang tahun pertama after married tadinya na mw lewatin dengan melihat janin na lebih dekat dengan USG 4D, tapi setelah perjalanan yang panjang nan melelahkan ternyata dokternya ga ada hiks. Akhirnya suami ngajakin na ke lippo… tepatnya “jalan-jalan” ke Mall Lippo. Disana selain “jalan-jalan”, kami makan sup buntut + live music, beli daster sama beberapa cemilan. Tadinya sih mw sekalian nonton, tapi ternyata filmnya ga ada yang menarik, jd sebelum pulang na ngajak suami bwt beli DVD aja. Setelah cape “jalan-jalan” kami pun meluncur pulang. Dijalan suami sempat berbisik “Selamat ulang tahun mama” dan na Cuma bisa bilang “belum waktunya uda…”

Sesampainya dirumah, uda pasang alarm, dan ternyata alarm nya ga bunyi atau salah satu dari kami yang ga sengaja matiin tuh alarm, untungnya suami kebangun bwt doa malem. Habis doa, suami ngucapin selamat ulang tahun plus ciuman di pipi….  dan na cuma bisa bilang “he euh” trs kami kembali tidur… ZzzZzzzzzzzzzzz……

Read Full Post »

Puasa Pertama

Awalnya agak ragu juga mw puasa “bayar utang” soalnya takut dedenya kenapa2, takut kelaperan jg secara tiap detik yang ada pinginnya makaaaaannn teruss 😛

Alhamdulillah dengan support dari suami akhirnya nina sama dedenya berhasil melewati puasa pertama kami.

Dari pagi sampe sore, dedenya nendang2 terus, tapi tiap kali dedenya nendang2 na elus2 trs na banyak2 dzikir, dikampus jg na ga tidur…hahahaha gimana mw tidur ruangan seterang benderang ituw… 😀

Buka puasapun lahap bgd, sampe perutnya kenceng bgd trs lemes deh… setelah lemesnya ilang ternyata laper lagee… cape deeehh…

Masi sisa 6 hari lagi, target semingu 1x puasa,  semangaaaaaaaaaaaaaattt!!!

-Nina-

Read Full Post »

Sepuluh bulan

Masuk kehamilan bulan ketujuh, dokter kandungannya dah bisa bilang kalau bayinya perempuan, alhamdulillah :D, berat bayinya pun diatas normal. Rumput yang kami tanam dipekarangan sudah mulai tumbuh, semoga lebaran nanti halaman sudah hijau dan segar. Sabtu kemaren kita bikin taman, dan ternyata bikin taman itu mahal yah. Untung bayarnya bisa nyicil.

nyinya nyinya uuu….

-genta-

Read Full Post »

Met Ultah Suami Ku

Suamiku tercinta…

Selamat ulang tahun ke 26 ya sayang…

Usiamu bertambah satu tahun…

Namun, tidak ada lilin ulang tahun untuk kau tiup

Karena akan selalu menyala tanpa pernah padam

Menjadi bara diseluruh hati mu

Sehingga kau kan kuat menantang hari

Tidak gentar dengan gagal

Berani bermimpi indah

Doaku akan slalu mengiringi disetiap langkahmu…

-nina-

Read Full Post »

Satu Tahun Yg Lalu

Hari ini, satu tahun yang lalu.

Nina sama Genta hanyalah dua individu berbeda dengan aktivitas dan kesibukan masing2.

Jika sore menjelang,  Genta berusaha sekuat tenaga bwt mangkulin (ngajarin) na ngaji hadist2.

Jika malam datang, Genta menghilangkan rasa sepi dengan cerita2nya, nasehat2nya atau sekedar nyanyiin beberapa lagu buat nina by phone.

Jika pagi tiba, Nina bangunin Genta bwt doa malam dan sholat shubuh, nyimak genta baca Al-Quran, semuanya by phone tentunya.  Nemenin genta nyuci, wlwpun ga kedengeran apaan yang diomongin krn yang kedengeran di hp na cuma suara sikat. Jika masih ada waktu, Genta biasanya minta ditemenin bwt sarapan nasi uduk dekat kost-an nina.

Sampai akhirnya, Genta menyadari klo kami seharusnya ga bole terlalu banyak berinteraksi lwt tlpn jika memang tidak ada hal penting yang harus disampaikan percakapan harus diakhiri.

Kini semuanya berubah.

Sudah tidak ada jarak lagi antara Nina dan Genta, bebas boncengan kemana2, ga perlu lagi menahan diri untuk ketemu atau sekedar ngobrol2. Ga perlu lagi repot2 cari2 temen buat jd orang ke3 atw ke4.

Dan ga terduga, sekarang na sedang mengandung janin dan akan menjadi ibu dalam beberapa bulan kedepan.

Rasa sayang, rasa cinta tumbuh subur setiap detiknya.

-Nina-

Read Full Post »

Flu

Tepatnya kamis minggu lalu, na kena flu diawali dengan radang tenggorokan. Dan semakin memburuk di hari jumat. Tadinya sih pingin istirahat aja dirumah tapi ga bisa karena tiap jumat sore na ada kelas.

Jumat pagi, tenggorokannya makin sakit, idungnya jg udah mulai tersumbat. Alhamdulillahnya suami pengertian bgd, dia ngasih kelonggaran bwt na tetep masuk kelas wlwpun cuma satu sesi + jam istirahat. Ga cuma itu, suami jg akhirnya ngegantiin na untuk ngajar materi Ms. Word dasar.

Selesai kelas, sholat maghrib, kami langsung meluncur ke RS terdekat, alhamdulillahnya lagi dokternya sopan, dia ga nyentuh secara langsung tapi cuma menempelkan alatnya.

Dokternya jg ga menyarankan na untuk minum obat flu jd cuma dikasih antibiotik sama pereda radang tenggorokannya.

Selama sakit, na off masak, jd suami beli makan diluar, baru tadi pagi na mulai masak lagi, menu: Ayam goreng + sambal teri.

Dan sekarang, alhamdulillah flunya udah berkurang ^^

-Nina-

Read Full Post »