Feeds:
Posts
Comments

Archive for August, 2010

Sakit Mata

Seminggu lebih 2 hari sudah, diriku terserang virus 😦 yang membuat mataku bengkaks dan merah2 trs belekan lagi hiks dan kelihatannya masih jauh dari sembuh, awalnya sih cm mata kiri skrng sudah merambah ke mata kanan padahal udah diwanti2 ama dokter bwt ga ngucek matanya bergantian tapi apa daya… mungkin pas lagi tidur air matanya netes dari kiri ke kanan.

Dokter jg bilang klo penyakit mata ini menular jd ga bole pake bantal yang sama. Udah dijaga2 tapi ternyata pagi ini matanya uda udah mulai belekan 😦

Selama na kena sakit mata, suami selalu nutu-in (netesin) obat matanya, trs nanti klo semuanya sakit mata yang nutuin sapa dooong :((

-Nina-

Advertisements

Read Full Post »

Our First Anniversary!

Sebenernya ultah wedding pertama kami jatuhnya tanggal 15 Agustus kemarin, saking sibuknya sampe ga sempat ngupdate blog ini.

Tanggal 15 Agustus 2010 jatuh pas bulan puasa dan kandungan na jg udah  menginjak 8.5 bulan jd kami cuma ngabisin hari dengan tiduran dikamar,  dan tiap kali melek tiap kali itu juga suami ngucapin “hepi firs annipersarrriiii” trs pas habis wudhu jg sempet2nya bilang “hepi firs annipersarrriiii” selesai sholat “hepi firs annipersarrriiii” dijalan pas jalan2 sore “hepi firs annipersarrriiii” pas na lg masak “hepi firs annipersarrriiii”

1 tahun sudah kami lalui bersama sebagai sepasang suami istri, 1 tahun masa beradaptasi, masa mengenali kekurangan dan kelebihan satu sama lain. 1 tahun sudah tp na belum bisa menggemukan suami nina, malah semakin kurus 😦

Di awal2 masa pernikahan jg bertepatan dengan bulan puasa, tiap kali sahur tiap kali itu jg kita mesti keluar cari makanan.Dan kadang klo suami ga suka dengan makanan/minuman yang dipesen dia langsung ga mood gitu, terus langsung deh ngajakin cepet2 balik ke kostan, padahal na belum selesai makan 😦 dan akhirnya mentok2 kami ke RM. Padang, padahal waktu itu na masih belum terlalu suka sama masakan padang 😦 nasib nasib 😀 tapi yang na suka adalah momen dimana kami saling bergandengan tangan di sepanjang jalan yang sepi menuju rumah makan heee serasa jalan milik berdua.

Ada  juga suatu malam dimana suami buru2 turun bwt beliin na kue putu hmm nyummy sepertinya itu terakhir kali na makan kue putu. Tapi suami belinya cuma dikiit 😦 itu jg yang makan banyakan suami… rusuh! mungkin semenjak hari itu jg na tau klo na mw berbagi makanan di piring yg sama dengan suami mesti siap2 ada yang bikin rusuh, rusuh krn makannya cepet bgd, rusuh krn menguasai piringnya, rusuh krn klo dia ga suka pasti dikasih ke nina hee.

1 tahun kami masi sering pulang malam, karena suami mesti kuliah, dan na jg nungguin sambil lembur 😀 kalau ga ada yang dilemburin ya na pulang ke kontrakan duluan dianter sama uda, walaupun kontrakannya deket tapi uda selalu jemput ke kampus trs kita makan sore bareng, habis makan baru deh uda pamit bwt kuliah.

Sambil nunggu uda pulang kuliah, biasanya na sholat sunah + baca quran, habis itu nyetrika dan selesai nyetrika mandi deh. Jd pas uda pulang mata na masih seger 😀 kebiasaan uda itu klo abis ketok2 pintu pasti kepalanya celingak celinguk cariin nina heee lucu tapi garik.

Paginya sebelum uda mw berangkat, na masi tiduran soalnya ga bisa ngapa2in, kontrakannya cuma muat sama motor dan klo motornya blm dikeluarin ya ga bisa kemana2 jd cuma bisa ditempat tidur sama ke kamar mandi. Jd pas uda pamitan nyinya nya masi aceem 😀 tapi tetep aja di peluk. Pas uda berangkat baru deh bersih2 kontrakan trs nyuci + njemur.

Klo hujan, siap2 aja nguras bak mandi soalnya atapnya bocor, dan klo ujannya lebat bisa banjir dan klo banjir udalah yang ngebersihin airnya sampe kering.

Sabtu – Minggu pulang ke babelan, tapi klo ga pulang biasanya kami ke karawang, klo ga ke karawang berarti kami touring heee melewati jalan2 dicikarang yg blm pernah kami lewati sebelumnya, klo ga yaaa nonton DVD aja, klo ada koleksi terbaru yaaaa nonton yang udah pernah ditonton.

1 tahun dan sekali na ninggalin uda selama seminggu, awalnya na pikir mudah tapi ternyata suami na ini ngangenin jd yang ada selama di mongol na cuma pingin cepet balik. Tapi dari situ na tau kalau suami na berarti bangat bwt nina.

Pas ketemu sama uda lagi, uda udah kurus bgt. Kecapean mindah2in barang2 sama bersih2in rumah sendirian. Suami mw bikin na seneng dengan langsung ngebawa na pulang ke rumah bukan lagi ke kontrakan.

Dirumah udah ada lemari baru walaupun jendelanya masi ditutupin sama koran. Sekarang korannya udah ga ada, udah diganti sama gorden yang dikasih sama uni. Pekarangannya juga sudah ditumbuhi dengan rumput dan beberapa tanaman.

Buat nina, rasanya dimanapun na tinggal, mau di kost2an kecil, dikontrakan sempit ataupun dirumah yang sekarang ini kami tempati selama na tinggal sama suami na rasanya bahagia2 aja.

Love You Suamiku!

-Nina-

Read Full Post »

Alhamdulillah kami sudah 1 tahun bersama 😀

Hari minggu kemaren, tepatnya tanggal 15 Agustus 2010 kami rayakan 1 tahun pertama kebersamaan kami…dirumah tercinta :D. Pengennya sih jalan jalan ke pantai (kata istri), tapi berhubung dalam suasana ramadhan dan istri juga dalam kondisi mengandung, maka kami rayakan dirumah aja.

Apabila di flashback  sedikit, alhamdulillah banyak sekali berkah yang sudah kami terima dari Alloh; akan menjadi seorang ayah :), menempati rumah sendiri yang cukup luas dengan posisi strategis, lulus kuliah, dan masih banyak lagi. Terbukti sudah dalil dalam hadist yang menerangkan kalau orang yang menikah itu akan bertambah rejekinya dari mana dia tidak sadari. Jika dibandingkan dengan kehidupan kami sebelum menikah, sungguh berbeda. Cuma mungkin salah satu kendala saat ini adalah jarak yang agak jauh dengan tempat ngaji. Mudah mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa segera memiliki kendaraan roda empat sehingga insyA bisa rutin ngajinya, aminnn.

Embun pagi, basahi tangkaimu
Segarkan helaian nafasmu
Inginku rengkuh, dekapkan padaku
Warnai hadir duniaku

Surya meninggi, sinari kuncupmu
Semaikan ribuan indahmu
Sempat ku tatap, bermaksud kudekap
Tak kuasa pandangi warnamu

* Pesona mekarmu
Anggunnya wangimu

Reff:
Aku inginkan hadirmu
Hiasi sepinya hariku
Aku dambakan hangatmu
Temani dinginnya malamku

Song By: Ghent, 16 Mei 2009

 -genta-

Read Full Post »

Ramadhan Kedua

Ramadhan kedua alhamdulillah penuh berkah, kami ga lagi tinggal di kost-kostan atau di kontrakan yang sempit saking sempitnya ga ada dapurnya heee jadi tiap kali mw sahur kami mesti cari keluar.

Sekarang, di Ramadhan yang kedua ini, alhamdullilah na udah bisa masakin suami bwt makan sahur dan berbuka dirumah kami sendiri walaupun masih dengan alat masak seadanya.

Dan mengingat na sekarang lg hamil 8 bulan, jadi na ga maksain diri bwt puasa, soalnya laper bgd, dikit2 laper. Jadi, na ga puasa dulu deh, Insya Alloh ibadahnya lebih dirutinin ke sholat sunahnya sama baca Al-quran.

Tadi pagi na masakin uda ikan mas kecil sama telor rebus + sambal goreng. Entah rasanya enak atau engga tapi yang na liat uda makannya lama banget 😦 keliatannya ga napsu gitu, tapi cuma itu yang ada di kulkas soalnya sorenya kami ga sempat beli2 karena pulang dari kampus udah kemalaman.

Na pasang alarm jam 2 pagi, langsung masak2. Setelah selesai tinggal nunggu nasinya matang, sambil nunggu nasinya matang alhamdullilah bisa ditinggal bwt sholat tahajud + witirnya, hee saking udah lamanya ga sholat tahajud na mesti buka K.sholah bwt mastiin rakaatnya.

Semoga ibadah na sama suami lebih lancar dibandingkan dengan ramadhan pertama kami.

-Nina-

Read Full Post »

Lulus

Alhamdulillah,

Akhirnya setelah perjuangan panjang, hari ini suami ku lulus sidang ^_^ nilainya jg bagus hwhwhwhw siapa dulu istrinya hahahaha…

anyway, congrats ya suamiku

-Nina-

Read Full Post »

8 Bulan

Sekarang ini, janin yang ada dikandungan na udah berusia 8 bulan. Ga terasa tau tau udah 8 bulan aje hwhwhwhw…belum beli apa2 juga bwt dedenya 😦   soalnya papa sama mamanya sibuk ngurusin skripsi papanya, mudah2an semuanya dilancarkan, amin.

Klo papanya udah sidang, rasanya klo sewaktu2 na mw cuti juga tenang.

Oh iya, berat dedenya udah 1,776 kg, dan dua minggu lagi harus lebih dari 2 kilo. Semenjak menginjak 8 bulan ini, napsu makan bertambah, klo dah lapar bawaannya BT, lapar tapi ga tau mw makan apa.. jdnya bingung. Baru aja selesai makan, 5 menit kemudian udah laper lagi. Kayak pagi ini aja, na makan pisang goreng, donat, lontong, getuk. Tapi yang paling nyummy bgd getuknya, besok mw beli yang banyak aaaaaaaaaaaahhh… ^_^

-Nina-

Read Full Post »