Feeds:
Posts
Comments

Archive for August, 2011

Nazcara, 11 Bulan!

Hari ini nazcara umurnya bertambah satu jd sebelas bulan hmmmm sebulan lg jadi setahun ^^

ara baru aja dibotakin kepalanya soalnya ada bintik2 merah disekitar kepala bagian belakang dan samping.  hehehehe jadi tambah bulets

ara juga tambah ngegemesin, parahnya saking ngegemesinnya ara digigit sama papanya hahahaha kasian bgd si ara… langsung kejer, tp papanya udah minta maaf, ga ngulangin lg katanya heeee…

trs ara2 sudah bisa naik turun tempat tidur sendiri trs meluncur ke kamar emahnya, ara jg sudah ngerti klo mamanya sudah siap pake baju kerja dan kerudung, langsung dia senyum2 minta digendong main keluar.

ara juga sudah pintar ngerengek minta ini minta itu… minta kesini minta kesana… well…well….well…. ga semuanya permintaan ara bisa diturutin, maaf ya sayang, kita mesti ngajarin ara untuk nge-rem sedikit ke-mau-an ara.

o iya, ara jg sudah bisa bilang GAJAH…. sudah bisa nyium, pagi ini aja papanya dicium 3 kali…. ^^

Semoga ara cepat bisa jalan, diberi kesehatan selalu, jadi anak yang pintar, yang sholehah yang membanggakan mama papa!

-Nina-

Advertisements

Read Full Post »

2 tahun sudah kita bersama, semakin cinta sama papa dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

papa no.1 dihatiku ^^ selamanya


-Nina-

Read Full Post »